Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue Nastar Kekinian

Bosen dengan sajian makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep kue nastar ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! kue nastar adalah salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Kue Nastar

Banyak orang sudah minder duluan kue nastar karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue nastar! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat membuat kue nastar hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue nastar!

Untuk menghidangkan Kue Nastar, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 kg of tepung terigu segitiga biru.
  2. Gunakan 1/2 bungkus of gula halus kira2 100gram.
  3. Siapkan 4 butir of kuning telur.
  4. Diperlukan 3 sdm of roombatter.
  5. Diperlukan 1 saset of susu dancow.
  6. Dibutuhkan 1/2 kg of mentega blue band.
  7. Siapkan of Olesan nastar:.
  8. Ambil 2 of kuning telur.
  9. Sediakan 1 sdm of Madu.
  10. Siapkan 1 sdm of susu cair.

Cara memasak Kue Nastar:

  1. Pertama ayak tepung bersama susu bubuk sisihkan. kalau mau awet terigu boleh disangrai dulu ya mom☺️.
  2. Mixer telur,gula halus,rombatter dan mentega sampai tercampur rata..
  3. Setelah rata tambahkan terigu dan susu bubuk aduk rata..
  4. Bulatkan adonan tekan dng jempol lalu masukan selai nanas. tutup rapih dan bulatkan, setelah rapih olesi dengan olesan yg sudah disediakan.. oven hingga matang...
  5. Angkat dan sajikan.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue nastar. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close