Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan (1.26) Bolu Kojo Labu Parang Untuk Pemula!

Sedang pengen coba resep (1.26) bolu kojo labu parang yang paling enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep (1.26) bolu kojo labu parang terbaik! Hadirkan (1.26) bolu kojo labu parang untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

(1.26) Bolu Kojo Labu Parang

Pada umumnya orang sudah minder duluan (1.26) bolu kojo labu parang karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari (1.26) bolu kojo labu parang! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibikin tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat membuat (1.26) bolu kojo labu parang hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin (1.26) bolu kojo labu parang yuk!

Untuk membuat (1.26) Bolu Kojo Labu Parang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bahan A:.
  2. Siapkan 400 gr of labu parang (berat bersih setelah dikupas & dikukus).
  3. Dibutuhkan 250 ml of santan kental.
  4. Sediakan of Bahan B:.
  5. Siapkan 5 butir of telur.
  6. Sediakan 190 gr of gula kastor (sesuaikan selera).
  7. Gunakan 1 sdt of vanilla bubuk (optional, resep asli tidak pakai).
  8. Gunakan of Bahan C:.
  9. Sediakan 250 gr of tepung terigu serbaguna.
  10. Siapkan Sejumput of garam.

Cara menyiapkan (1.26) Bolu Kojo Labu Parang:

  1. Blender bahan A hingga halus, sisihkan.
  2. Campur bahan B, aduk menggunakan whisk hingga gula larut.
  3. Masukkan bahan A ke bahan B, aduk rata.
  4. Masukkan bahan C, aduk rata, saring. (1.26) Bolu Kojo Labu Parang
  5. Tuangkan ke loyang d.20cm yg telah dioles margarine taburi tepung atau olesi pan grease. Hentakkan sedikit (lihat resep).
  6. Panggang dg api atas bawah suhu 170°C selama 45 menit (sesuaikan suhu oven masing2, oven sudah dipanaskan 10 menit sebelumnya).
  7. Setelah matang, biarkan dalam loyang hingga hangat, lalu keluarkan dan dinginkan di atas cooling rack.
  8. Potong2 setelah dingin. Sajikan.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat (1.26) bolu kojo labu parang. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close