Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu kukus chocolatos Untuk Pemula!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep bolu kukus chocolatos ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Sajian bolu kukus chocolatos ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Bolu kukus chocolatos

Banyak orang sudah menyerah duluan bolu kukus chocolatos karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus chocolatos! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Aneka Resep Kue - Bolu Kukus Mekar Chocolatos. Kamu bisa mengikuti cara memasak seperti berikut Resep Bolu Kukus Chocolatos Mengembang Tinggi Anti Gagal Takaran Sendok. VIDEO Cara Membuat Bolu Kukus Sarang Semut!

Kamu dapat menyiapkan bolu kukus chocolatos hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bolu kukus chocolatos!

Untuk menyiapkan Bolu kukus chocolatos, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 3 butir of Telor.
  2. Siapkan 13 sdm of gula pasir.
  3. Sediakan 1 sdt of sp.
  4. Diperlukan 20 sdm of tepung terigu.
  5. Ambil 1/2 sdt of vanili bubuk.
  6. Diperlukan 1 bungkus of chocolatos.
  7. Gunakan 4 sdm of susu bubuk.
  8. Ambil 200 ml of air putih.

Yang Hobi Masak Patut di COBA RESEP ini! Cara membuat Bolu Kukus Jagung Enak,Praktis,Sederhana Resep Masakan Nusantara Indonesia. Ide Bisnis Bolu Kukus Chocolatos Mekar. Virallll Kue Mangkok Chocolatos By Peggy Louisa.

Langkah-langkah membuat Bolu kukus chocolatos:

  1. Mixer telor,gula pasir, sp dan vanili bubuk sampai putih pucat sembari membuat adonan panas kan kukusan jgn lupa tutup kukusannya di kasih serbet bersih.
  2. Masukan susu bubuk, chocolatos tepung terigu dan air bergantian,,. Aduh hingga merata.
  3. Olesin loyang dengan mentega dan beri tepung terigu.
  4. Kukus dengan api kecil selama kurang lebih 35menit.. Tes kematangan dengan tusuk gigi angkat dan dingin kan.
Bolu Kukus Mekar Coklat Lembut Tanpa Telur Tanpa Mixer. BOLU KUKUS CHOCOLATOS LEMBUT MUDAH amp SIMPLE yundhey. Video: Video: BOLU KUKUS CHOCOLATOS LEMBUT MUDAH & SIMPLE // #yundhey.

Mudah bukan membuat bolu kukus chocolatos? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close