Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sayur Bobor Bayam Tahu yang Lezat Sekali!

Ingin tau rahasia memasak sayur bobor bayam tahu yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep sayur bobor bayam tahu terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan sayur bobor bayam tahu! Makanan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Sayur Bobor Bayam Tahu

Banyak orang malas mulai memasak sayur bobor bayam tahu karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sayur bobor bayam tahu! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menghidangkan sayur bobor bayam tahu hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep sayur bobor bayam tahu!

Untuk menyiapkan Sayur Bobor Bayam Tahu, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 ikat of bayam.
  2. Gunakan 1 batang of wortel.
  3. Ambil 3 buah of tahu kuning potong 6.
  4. Sediakan 3 siung of bawang merah dan putih iris tipis.
  5. Dibutuhkan 0.5 jari of lengkuas, kupas dan potong 2.
  6. Diperlukan 0.5 sdt of ketumbar bubuk.
  7. Sediakan 2 lbr of daun salam.
  8. Ambil 0.5 sdt of madu.
  9. Dibutuhkan Secukupnya of lada garam dan kaldu bubuk.
  10. Diperlukan 2 sdm of fiber creme dicampur 0.5 gelas air hangat.

Langkah-langkah membuat Sayur Bobor Bayam Tahu:

  1. Siapkan bahannya.
  2. Fiber creme.
  3. Tumis bawang merah putih, lengkuas, daun salàm sampai harum. Masukkan potongan wortel dan tahu, kemudian tuang creme..
  4. Aduk2 hingga matang, masukkan lada garam kaldu bubuk ketumbar bubuk dan madu. Masukkan bayam dan SAJIKAAN!!!.

Mudah bukan membuat sayur bobor bayam tahu? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close