Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩 Anti Gagal!

Lagi cari resep tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩 yang paling enak? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩 terbaik! tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩 merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩 karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Roti goreng santan (isi vla tape). foto: Instagram/@kulinermaumere. Tape goreng keju ini sangat cocok untuk di nikmati semua kalangan masyarakat. Beberapa masyarakat juga menjadikan kue ini sebagai menu hidangan ibu-ibu arisan atau acara-acara lainnya.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menyiapkan tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩 hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩!

Untuk menghidangkan Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 250 gr of tape.
  2. Siapkan 4 sdm of kental manis vanilla.
  3. Diperlukan of Bahan Adonan.
  4. Ambil 7 sdm of tepung terigu (bebas).
  5. Diperlukan 2 sdm of bubuk dancow vanilla.
  6. Diperlukan 1/2 sdt of garam.
  7. Gunakan 1 sdt of perisai vanilla (boleh skip).
  8. Gunakan of Filling; coklat batang (apa saja).

Lihat juga resep Roti Goreng Isi Coklat Lumer enak lainnya. Saya mencoba resep roti tawar isi coklat. Goreng adonan dalam minyak panas, api kecil. Roti tawar goreng coklat menjadi salah satu varian roti goreng yang cukup banyak peminatnya.

Langkah-langkah menyiapkan Tape Goreng Coklat Lumer #snack 🇮🇩:

  1. Haluskan tape dan susu kental manis.
  2. Masukkan bahan adonan, aduk dengan sendok hingga kalis *tidak nempel lagi..
  3. Baluri tangan dengan tepung terigu. Bentuk bola sesuai selera, masukkan potongan coklat ke dalam bola2 tsb. (ukurannya bebas sesuka hati kamu ya). *supaya tidak lengket, sering2 baluri tepung tangannya..
  4. Panaskan api hingga mendidih, kecilkan. Lalu goreng bergantian sampai coklat keemasan (1x balik aja) biar dia lumer dan ga gosong😘.
  5. Siap dihidangkan🥰🥰🥰🥰.
  6. Fillingnya bisa diganti gula merah / keju / apapun sesuka hati. Kalo aku biasanya pake gula merah.... cuma berhubung ada coklat, bikin leleh2 menggiurkan😂.
  7. Selamat berkarya #dirumahaja 🇮🇩.
Sajian roti goreng yang satu ini digandrungi mulai dari anak-anak hingga orang tua. Anda bisa menemukan roti tawar goreng coklat di berbagai tempat mulai di pedagang kaki lima hingga mall atau pusat. Cara Mudah Membuat Tape Goreng Keju Isi Coklat Lezat. Siapkan satu wadah adonan lalu tuangkan ke dalamnya tape beserta susu dan keju. Tape singkong goreng tepung itu sudah biasa dijumpai yang dijual oleh tukang gorengan tradisional ala Abang-abang gorengan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tape goreng coklat lumer #snack 🇮🇩 hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close