Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Brudel Manado Happycall Anti Ribet!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep brudel manado happycall ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! brudel manado happycall, hidangan mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Brudel Manado Happycall

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan brudel manado happycall karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari brudel manado happycall! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak brudel manado happycall hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep brudel manado happycall!

Untuk membuat Brudel Manado Happycall, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 butir of telur.
  2. Ambil 125 gr of tepung terigu serbaguna.
  3. Gunakan 80 gr of gula pasir.
  4. Ambil 1/4 sdt of ragi instan.
  5. Siapkan 50 gr of margarin.
  6. Sediakan 90 ml of susu cair.
  7. Sediakan Secukupnya of keju parut.

Cara menyiapkan Brudel Manado Happycall:

  1. Oles tipis-tipis happycall dengan margarin, sisihkan..
  2. Campurkan semua bahan lalu aduk menggunakan mixer dengan speed rendah hingga tercampur rata dan licin..
  3. Tuang adonan ke dalam happycall, ratakan. Lalu tutup happycall diamkan adonan selama 1 jam..
  4. Setelah 1 jam taburi dengan parutan keju diatasnya. Panggang selama 20 menit dengan api kecil. Setelah dingin potong-potong dan siap dinikmati bersama teh hangat..

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat brudel manado happycall. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close