Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Memasak Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan Anti Ribet!

Ingin membuat cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan! Hidangan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cilok, pasti hampir semuanya sudah mengenal makanan cemilan ini. Mempunyai rasa gurih dan biasanya disajikan bersama saus sambal atau saus kacang menjadi. Cilok crispy isi telur puyuh dan isi sosis adalah dua diantara bahan isi sederhana yang bisa digunakan, Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trand Resep Masakan Apps".

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menghidangkan cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan!

Untuk membuat Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 100 gr of Tepung tapioka.
  2. Siapkan 70 gr of Tepung terigu serbaguna (sy segitiga biru).
  3. Ambil 1 sdt of garam.
  4. Siapkan 1/4 sdt of lada bubuk.
  5. Dibutuhkan 120 ml of air panas mendidih.
  6. Diperlukan of Bahan celupan:.
  7. Dibutuhkan 1 butir of telur.
  8. Ambil of Tepung roti (sy pakai yg kasar).
  9. Gunakan of Bahan isi:.
  10. Dibutuhkan 2 pc of sosis (selera sj banyaknya).
  11. Ambil 100 gr of Keju mozerella (selera sj banyaknya).

Open reseller jajanan kekinian Cilok krispi mimihQu Isi : *Ayam *sosis *keju *mercon Cocol² saos mayo dijamin endeus. Cilok crispy isi telur puyuh dan isi sosis adalah dua diantara bahan isi sederhana yang bisa digunakan, Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Kelicuk Pisang Rasa Keju *Cara Membuat Roti SUPER EMPUK *Cara Membuat Kentang Tumbuk Sederhana *Resep Nasi Goreng Ikan Asin Lezat. Hasilnya crispy banget dan resepnya super simpel. Bisa diisi pakai telur, suwir ayam dan lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan:

  1. Campurkan semua bahan jadi 1, aduk rata pertama dengan sendok dulu, lalu perlahan pakai tangan sampai rata di uleni..
  2. Ambil sebagian, pipihkan tipis2, taruh sosis & keju mozerella (potong kecil2 dulu), lalu tutup dan bentuk bulat kembali..
  3. Bahan celupan: kocok telur, gulingkan cilok dalam telur, lalu gulingkan di tepung roti sampai rata, simpan dalam wadah tertutup, masukkan freezer dulu sekitar 1-2 jam agar lebih nempel tepung roti (jd pas goreng tdk copot2 tepung rotinya). Lalu goreng dalam api panas dengan minyak kerendam agar matang merata (dengan api kecil). Setelah warnanya golden brown, angkat & tiriskan..
Resep cara membuat cilok goreng, salah satu cemilan yang sedang viral saat ini. Rasanya unik, renyah di luar dan kenyal di dalam, enak sekali. Cimol kami adalah cimol Premium dengan cimol mode classic dan crispy. Chewymol dilengkapi dengan bumbu, minyak jeruk, cabe tabur asin Campurkan di mangkok seperti membuat mie goreng dan sesuaikan bumbu sesuai selera. Lanjut ke cilok crispy ini, awalnya aku lihat foto cilok goreng tepung panir yang dia buat untuk jualan.

Mudah bukan membuat cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close