Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Kue pisang kelapa goreng yang Menggugah Selera!

Ingin tau rahasia masak kue pisang kelapa goreng yang lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue pisang kelapa goreng terbaik! kue pisang kelapa goreng merupakan salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Kue pisang kelapa goreng

Sebagian Besar orang takut mulai memasak kue pisang kelapa goreng karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue pisang kelapa goreng! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Biasanya meski di luarnya renyah dan krispy, rasa pisang. Kue ini di buat dengan adonan tepung dan pisang masak kemudian akan di proses dengan cara di goreng. Cara Membuat Kue Godok Pisang Lembut Nikmat.

Teman-teman dapat membuat kue pisang kelapa goreng hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue pisang kelapa goreng!

Untuk menyiapkan Kue pisang kelapa goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 6 buah of pisang uli.
  2. Sediakan 1/4 butir of kelapa muda parut.
  3. Gunakan 6 sdm of terigu.
  4. Gunakan 3 sdm of gula pasir.
  5. Siapkan 1 bungkus of vanili bubuk.
  6. Ambil sejumput of garam.
  7. Dibutuhkan 50 ml of air (sesuaikan saja).
  8. Siapkan of minyak untuk menggoreng.

Cara membuat Kue Godok Pisang Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Cara Membuat Pisang Goreng - Siapa yang tidak kenal dengan pisang goreng? Hmm, panganan yang satu ini memang sangat lezat.

Langkah-langkah memasak Kue pisang kelapa goreng:

  1. Potong kecil2 pisang dan campur kan dengan kelapa parut, terigu,garam,gula dan vanili sambil dituang air sedikit2 sampai adonan tidak terlalu kental ataupun terlalu encer.
  2. Panaskan minyak lalu goreng sampai warna nya agak coklat...
  3. Angkat dan sajikan dengan teh panas atau kopi.. selamat mencoba....
Rasa pisang yang manis bercampur dengan adonan tepung yang gurih membuat siapa saja pasti akan sangat menyukainya..kue,kudapan apapun dari bahan pisang. contohnya pisang goreng tentunya dengan penyajian Dengan polesan dan topping dari coklat meises , keju atau parut kelapa membuat pisang goreng Cara membuat Sate Pisang Goreng Coklat Keju: Pencelup, aduk rata tepung terigu, tepung beras. Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Pengolahan pisang goreng bisa dilakukan dengan berbagai cara, pisang molen nah kali ini antero akan bagikan bagaimana membuat pisang goreng khas. Buah Pisang adalah buah denganbentuk memanjang selebar telapak tangan dengan warna kuning, hijau atau ungu. Buah ini ternyata begitu populer di negara tetangga Di Indonesia buah pisang biasanya diolah menjadi berbagai macam makanan ringan seperti pisang goreng dan keripik pisang.

Selamat mencoba resep kue pisang kelapa goreng! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close