Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lele goreng crispy Untuk Pemula!

Ingin masak lele goreng crispy yang lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep lele goreng crispy terbaik! lele goreng crispy, hidangan gampang dan cepat untuk dibuat. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Lele goreng crispy

Banyak orang malas mulai memasak lele goreng crispy karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari lele goreng crispy! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Sajian ikan lele goreng renyah adalah hidangan utama yang lezat. Hidangan ini akan dapat anda Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Lele Goreng Renyah, Crispy, Gurih, Garing dan. Resep Lele Goreng Crispy Enak dan Renyah tanpa Tepung.

Sobat dapat memasak lele goreng crispy hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin lele goreng crispy yuk!

Untuk membuat Lele goreng crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 6-7 potong of ikan lele potong 2.
  2. Diperlukan of Bumbu halus.
  3. Ambil 6 siung of bawang putih.
  4. Siapkan 1 sdm of ketumbar bubuk.
  5. Gunakan 1 sdm of kunyit bubuk.
  6. Gunakan 1 sdm of garam / sesuai selera.
  7. Gunakan 100 ml of air.
  8. Dibutuhkan of Bahan tepung crispy.
  9. Diperlukan 5 sdm of tepung segitiga.
  10. Diperlukan 1 sdm of tepung maizena.

Lele goreng tepung ini menjadikan lele lebih spesial. Apalagi ia disandingkan dengan lele goreng atau pecel lele yang juga jadi favorit banyak orang. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Resep Lele Goreng Crispy Enak Dan Renyah Tanpa Tepung.

Proses menyiapkan Lele goreng crispy:

  1. Cuci potongan lele sampai bersih, lalu lumuri dengan air perasan jeruk nipis, diamkan kira2 15 menit.
  2. Lalu cuci bersih lagi potongan lele tadi n sisihkan.
  3. Siapkan bumbu halus, campurkan bumbu yang sudah dihaluskan ke potongan lele, diamkan hingga meresap kurang lebih 1 jam taruh di kulkas bagian bawah. (kl saya 15 menit).
  4. Setelah meresap, siapkan bahan tepung crispy (aduk rata). Kemudian gulingkan potongan lele yang hendak digoreng ke dalam tepung crispy..
  5. Lalu goreng dengan api sedang hingga potongan lele kecoklatan, lalu siap diangkat dan sajikan..
Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Lele Goreng Tanpa Amis Dan Cara Goreng Ikan Supaya Tidak Lengket Dan Meletup Saat Digoreng. Resep Lele Goreng Crispy Enak dan Renyah tanpa Tepung. Cara Masak Lele Goreng Tepung Crispy Simpel Dan Enak. Resep lele goreng yang bikin ketagihan - ratu ndeso.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat lele goreng crispy. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close