Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Bolu Kukus Beng² 😍 Lembut Anti Ribet!

Ingin memasak bolu kukus beng² 😍 lembut yang enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu kukus beng² 😍 lembut terbaik! Menu bolu kukus beng² 😍 lembut ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Bolu Kukus Beng² 😍 Lembut

Banyak orang sudah minder duluan bolu kukus beng² 😍 lembut karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kukus beng² 😍 lembut! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Yuk simak resep bolu kukus pelangi lembut dan lezat berikut ini. Sebenarnya cara membuat bolu kukus pelangi hampir sama dengan membuat kue bolu kukus pada umumnya, tetapi Anda harus memperhatikan pada bagian. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran.

Kalian dapat membuat bolu kukus beng² 😍 lembut hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu kukus beng² 😍 lembut yuk!

Untuk menyiapkan Bolu Kukus Beng² 😍 Lembut, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 sachet of Beng².
  2. Gunakan 6 sm of Tepung Terigu (aku pake bogasari).
  3. Dibutuhkan 1 st of Baking Powder.
  4. Siapkan 1/2 st of Garam.
  5. Dibutuhkan 2 buah of Telor.
  6. Ambil 5 sm of Gula Pasir.
  7. Diperlukan 2 sachet of SKM coklat.
  8. Diperlukan 6 sm of Air panas.
  9. Dibutuhkan 5 sm of Minyak Goreng.

Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu Rasanya yang manis, dan tekstur yang lembut membuat bolu kukus menjadi kesukaan banyak orang, cocok sekali kamu sajikan jika ada acara di rumahmu. Bolu kukus ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan lembut sehingga banyak disukai oleh semua orang. Makanan banyak tersedia dimana-mana dan sangat mudah untuk mendapatkannya. Hampir disetiap wilayah di Indonesia bahkan sampai seluruh duniapun terdapat makanan yang satu ini.

Proses menyiapkan Bolu Kukus Beng² 😍 Lembut:

  1. Pertama, satukan 2 sachet beng² drink dengan 6 sm tepung terigu dan 1 st baking powder. Lalu diayak ya teman², supaya tidak tercampur tuh yang kasar² 😉.
  2. Kedua, siapkan wadah baru. Lalu masukkan 2 buah telor, 5 sm gula pasir dan ½ st garam, kocok sampai adonan putih. Misal mau cepet putih pake mixer ya 😊.
  3. Setelah itu, campurkan bahan yang sudah diayak dikit demi sedikit dan aduk sampai merata. Sambil panaskan panci buat kukusan ya, jangan lupa tutupnya dialasi kain supaya kuenya mulus..
  4. Kalo udah, campurkan 2 skm coklat, 6 sm air panas dan 5 sm minyak goreng dalam adonan aduk rata. Lalu tuang adonan kedalam loyang yg sudah dilumuri blue band 😉.
  5. Next, kukus selama 25 menit. Cek kematangan dg tusukan garpu ke dlm kue. Kalo ga lengket matang deh..
  6. Untuk topping sesuai selera ya teman² 😊 Selamat mencoba 😉.
Pokoknya kalau saya bikin nggak bakalan gagal itu saya ya bun? Langkah Membuat Bolu Beng-Beng Drink Kukus : Kocok telur dan gula dengan garpu atau wisk sampai gula larut dan telur berbusa. Selanjutnya masukkan semua bahan ke dalam kocokkan telur secara bertahap, aduk hingga tercampur rata. Fimela.com, Jakarta Mau menikmati bolu cokelat pandan yang lembut? Tuang adonan pandan di atas adonan cokelat.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu kukus beng² 😍 lembut hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close