Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nastar 1Kg terigu Kunci Biru Anti Ribet!

Jenuh dengan makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep nastar 1kg terigu kunci biru ini, mungkin bisa jadi pilihan paling tepat! Perkaya koleksi resepmu dengan nastar 1kg terigu kunci biru! Hidangan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Nastar 1Kg terigu Kunci Biru

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan nastar 1kg terigu kunci biru karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nastar 1kg terigu kunci biru! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Tepung Terigu untuk nastar ini tersedia dalam dua varian. Merk Tepung Terigu serba guna segitiga biru adalah rekomendasi terakhir yang bisa anda jadikan pilihan. Untuk pertanyaan mengenai expired date dan deskripsi produk, silakan bertanya langsung melalui diskusi/ chat ke Admin Muven.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menyiapkan nastar 1kg terigu kunci biru hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nastar 1kg terigu kunci biru!

Untuk memasak Nastar 1Kg terigu Kunci Biru, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 kg of terigu Kunci Biru.
  2. Gunakan 400 gr of blue band.
  3. Dibutuhkan 8 of kuning telur untuk adonan, 2 kuning telur untuk olesan nastar.
  4. Dibutuhkan 1/2 sendok teh of SP.
  5. Dibutuhkan 1 sachet of Susu dancaw bubuk.
  6. Siapkan 200 gram of Tepung maizena.
  7. Sediakan 350 gram of Gula tepung.
  8. Dibutuhkan of Keju parut untuk toping.
  9. Dibutuhkan of Bahan untuk selai.
  10. Siapkan 5 buah of nanas kupas dan parut.
  11. Ambil 250 gram of Gula pasir.

Produk ini sudah memiliki label HALAL. Kue nastar menjadi jajanan primadone saat lebaran. Di pasaran kue nastar berbagai merk banyak dijual dengan varian selai. Alasannya, tepung terigu Kunci Biru memiliki kadar protein yang lebih rendah.

Proses menyiapkan Nastar 1Kg terigu Kunci Biru:

  1. Buat selai : masukan nanas yg sudah di parut ke dalam wajan, tunggu sampai mendidih lalu masukan gula pasir, aduk terus sampai air menyusut..
  2. Buat Adonan : micser semua bahan kuning telur, gula tepung, blue band, SP, tepung maizena, susu dancaw kurang lebih 1 menit sampai bahan tercampur..
  3. Tambahkan terigu kunci biru sedikit sedikit aduk dan uleni sampai kalis.
  4. Bentuk adonan nastar dan isi dengan selai nanas, olesi atas nastar dengan kuning telur dan taburi keju..
  5. Panggang : Simpan nastar yg siap di panggang pada loyang yg sudah di alasi kertas roti..
  6. Panaskan oven dan panggang nastqr selama kurang lebih 25- 30 menit dengan api sedang..
  7. Angkat nastar yg sudah matang dan siap di hidangkan..
Hasil kue kering akan lebih bagus, teksturnya akan lebih renyah dan rasanya akan lebih enak. Mba endang kalo aq pake tepungnya segitiga biru bukan kunci biru gimana? Dari Wikibuku bahasa Indonesia, sumber buku teks bebas. Seperti kue nastar berbentuk daun dengan detil timbul dari tulang daunnya. Masukkan terigu, maizena, dan susu bubuk.

Selamat mencoba resep nastar 1kg terigu kunci biru! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close