Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Pisang Goreng Keju yang Sempurna!

Sedang mencari resep pisang goreng keju yang paling lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep pisang goreng keju terbaik! pisang goreng keju, makanan mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Pisang Goreng Keju

Kebanyakan orang tidak berani memasak pisang goreng keju karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang goreng keju! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Selain rasanya lebih enak juga tampilannya lebih modern dan wah. Bunda bisa bayangkan pisang goreng dengan taburan keju. Pisang goreng ('fried banana' in Indonesian/Malay) is a snack made of plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei.

Kawan-kawan dapat memasak pisang goreng keju hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep pisang goreng keju!

Untuk menyiapkan Pisang Goreng Keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 7 buah of Pisang.
  2. Siapkan 3 sdm of Terigu.
  3. Gunakan 3 sdm of Maizena.
  4. Sediakan 2 sdm of Tepung beras.
  5. Ambil 200 ml of Air.
  6. Siapkan 1/4 sdt of Garam.
  7. Ambil 1/2 sdt of Baking powder.
  8. Diperlukan 1/2 sdt of Vanili.
  9. Gunakan 100 gr of keju parut.

Pisang goreng coklat keju ini memiliki cita rasa yang manis dan memiliki tekstur yang lebih empuk Olahan pisang goreng coklat keju juga banyak digemari oleh berbagai kalangan mulai dari kalangan. Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong-potong sesuai keinginan kemudian di lumuri bersama adonan kental terbuat dari campuran tepung. Pisang goreng keju cokelat merupakan makanan lezat yang membuat orang yang memakannya ingin makan dan juga makan lagi, mereka tidak dapat berhenti untuk menggigit makanan ini.

Langkah-langkah menyiapkan Pisang Goreng Keju:

  1. Potong2 pisang tambahkan terigu, maizena, vanili, baking powder dan tepung beras beri air aduk rata.
  2. Masukkan keju parut aduk rata kembali lalu goreng.
  3. Goreng dengan api sedang sampai kecoklatan, angkat dan tiriskan.
Cara Membuat Pisang Goreng Keju Crispy. Kemudian kocok hingga teksturnya kental lalu sisihkan. Salah satu olahan pisang yang sangat populer dan merakyat adalah pisang goreng. Terakhir, tambahkan susu kental dan keju parut di atas pisang goreng sebagai taburan. Resep Pisang Goreng Crispy Coklat Keju - Jika dahulu pisang goreng hanya itu-itu saja, maka seiring perkembangan jaman, pisang goreng juga semakin bervariasi dan banyak pilihannya.

Mudah bukan membuat pisang goreng keju? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close