Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan 15. Siomay Goreng Kekinian

Jenuh dengan hidangan yang itu-itu saja? Mari coba resep 15. siomay goreng ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! 15. siomay goreng salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

15. Siomay Goreng

Sebagian Besar orang tidak berani memasak 15. siomay goreng karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 15. siomay goreng! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat membuat 15. siomay goreng hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin 15. siomay goreng yuk!

Untuk menyiapkan 15. Siomay Goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 7 buah of siomay.
  2. Ambil 2 lembar of kubis.
  3. Gunakan 4 lembar of sawi.
  4. Sediakan Segenggam of toge.
  5. Sediakan 1 butir of telur.
  6. Siapkan of Bumbu Halus.
  7. Dibutuhkan 1 of bawang putih.
  8. Siapkan 3 of bawang merah.
  9. Gunakan 5 of cabe rawit.
  10. Gunakan of Bumbu Perasa.
  11. Dibutuhkan 1/2 sdm of minyak wijen.
  12. Sediakan 1 sdm of kecap asin.
  13. Gunakan 1 sdt of saos tiram.
  14. Ambil Secukupnya of kecap manis.
  15. Gunakan Secukupnya of saos sambal.

Langkah-langkah memasak 15. Siomay Goreng:

  1. Haluskan bumbu, kukus sebentar siomay nya. Potong" juga sayurnya..
  2. Orak arik telur dan sisihkan, kemudian tumis bumbu halus sampai matang..
  3. Masukkan semua sayurnya dan aduk merata. Masukkan pula semua bumbu perasa. Aduk merata dan sampai sayur setengah matang..
  4. Terakhir masukkan siomay, aduk merata. Bisa ditambah sedikit air agar nyemek-nyemek. Tes rasanya, kalau sudah oke bisa diangkat dan siap dinikmati..

Selamat mencoba resep 15. siomay goreng! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close