Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Bolu jadul Anti Gagal!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep bolu jadul ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu jadul, makanan mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Bolu jadul

Kebanyakan orang sudah minder duluan bolu jadul karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu jadul! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibuat terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep dan Cara Membuat Bolu Jadul pandan. Aplikasi Resep Kue Bolu Jadul ini berisikan kumpulan resep resep serta cara pembuatan Kue Bolu Jadul dari berbagai sumber. Resep Bolu Pandan Jadul oleh Kookee Cake & Cookies.

Kamu dapat menghidangkan bolu jadul hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu jadul yuk!

Untuk membuat Bolu jadul, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 4 butir of telur ayam.
  2. Dibutuhkan 3 butir of telur bebek.
  3. Gunakan 200 gr of blueband.
  4. Dibutuhkan 300 gr of tepung terigu.
  5. Ambil 2 sachet of vanili bubuk.
  6. Diperlukan 1 sachet of susububuk (aku pake Dancow).
  7. Dibutuhkan 1 sdm of SP.
  8. Diperlukan 150 gr of gula pasir (sesuai selera).

Dan yang lebih penting 'tidak memakai bahan pengawet maupun perasa" semua bahan asli….namanya aja Roti Bolu. Cara membuat bolu jadul, bolu tape keju dengan bahan sederhana. Cake Potong Bolu Jadul Potong Montok Kekikinan dengan Aneka Topping. Hasil: Resep Bolu Panggang Bolu Jadul.

Cara menyiapkan Bolu jadul:

  1. Sisihkan blueband untuk mengolesi loyang kue. Lalu sisanya kita lelehkan dengan cara, rebus air di teflon lalu masukan blueband ke dalam mangkok anti panas/piring kaleng, aduk2 sampai meleleh lalu dinginkan..
  2. Masukkan telur ayam & telur bebek, gula, SP, Vanili kedalam wadah. Lalu mixer dengan kecepatan tinggi sampai adonan mengembang, kaku & berjejak..
  3. Lalu masukkan tepung secara bertahap, agar tidak ada tepung yg bergumpal. Aduk sampai merata menggunakan spatula..
  4. Pastikan kembali tepung & adonan sudah tercampur merata, tidak ada gumpalan tepung. Lalu masukkan susu bubuk, aduk sampai rata. Kemudian campurkan blueband yg telah dicairkan(kondisi sudah tidak panas) kedalam adonan, aduk sampai merata..
  5. Masukkan adonan ke dalam cetakan yg sudah diolesi oleh blueband & tepung. Kemudian panggang selama kurang lebih 35 menit/matang..
  6. Klo ada keju atau coklat bisa dijadiin topping buat di atas kuenya yaa😊.
Es Goyang, Jajanan Jadul Menggugah Selera. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap. LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru. Bolu haberleri ve son dakika gelişmeleri için tıklayın!

Selamat mencoba resep bolu jadul! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close