Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis Kekinian

Bosan sama menu makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep tahu goreng crispy..sambal kecap/petis ini, mungkin bisa jadi pilihan paling pas! Menu tahu goreng crispy..sambal kecap/petis ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan tahu goreng crispy..sambal kecap/petis karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tahu goreng crispy..sambal kecap/petis! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Petis, bumbu khas Jawa Timur yang bikin kangen penggemarnya. Tapi tak semua orang Indonesia dari daerah lain familiar dengan Panaskan minyak goreng secukupnya. Goreng tahu hingga kering dan matang.

Kalian dapat menghidangkan tahu goreng crispy..sambal kecap/petis hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tahu goreng crispy..sambal kecap/petis!

Untuk memasak Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 5 of tahu cuci bersih potong2 jd 2.
  2. Diperlukan 4 sdm of tepung beras.
  3. Diperlukan secukupnya of Air.
  4. Siapkan 1 siung of bawang putih.
  5. Siapkan 1/2 of sst ketumbar.
  6. Gunakan of Garam/penyedap sckupnya.

Resep Sambal Goreng Tempe Sederhana Rasa Pedas Gurih. Cara memasak sambal goreng tempe ini memang sudah semakin banyak variasi bumbu Nah itulah resep sambal goreng tempe dengan bumbu petis yang enak. Cara memasak sambal goreng tempe dengan bahan dan bumbu tersebut. Hidangkan tahu crispy dengan saos sambal dan mayonaise sesuai selera.

Proses memasak Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis:

  1. Ulek bawang ketumbar garam smpai halus..tuang dlm wadah masukkan tepung beras..kmudian beri air sdkit demi sdkit..aduk rata...agak encer..masukkan tahu...
  2. Goreng dlm minyak panas...smpai matang...angkat tiriskan...siap dimikmati selagi hangat bersama sambal kecap/petis (resep di cookpad terdahulu).
Goreng tahu dengan minyak panas sampai berwarna kuning kecoklatan. Kemudian tumis cabai, bawang putih dan daun bawang sampai agak layu. Ya, tahu dan telur pada umumnya senantiasa menjadi penghuni setia dapur kita dikarenakan Setelah terbentuk, goreng hingga warnanya kecoklat-coklatan. Bola-bola tahu Anda sudah siap Agar lebih maknyos, Anda bisa menambahkan cabai atau sambal kecap sebagai teman makan. Keripik Tempe Sambal Petis yang unik dan lezat ada disini!

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tahu goreng crispy..sambal kecap/petis hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close