Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Bolu kelapa Kekinian

Ingin tau rahasia masak bolu kelapa yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu kelapa terbaik! bolu kelapa cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan pesta.

Bolu kelapa

Kebanyakan orang takut mulai memasak bolu kelapa karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kelapa! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibikin terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Anda bisa mencoba Resep Kue Bolu Kelapa yang satu ini. Lihat juga resep Bolu Pisang Almond enak lainnya. Resep Bolu Sagu Kelapa enak dan mudah untuk dibuat.

Kalian dapat membuat bolu kelapa hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu kelapa yuk!

Untuk menghidangkan Bolu kelapa, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 250 GR of terigu serbaguna/segitiga biru.
  2. Diperlukan 200 GR of gula pasir.
  3. Sediakan 4 butir of telur.
  4. Sediakan 1 sdt of sp.
  5. Diperlukan 250 ml of minyak kelapa.
  6. Ambil 1 sdt of vanili.
  7. Sediakan 250 GR of kelapa parut.
  8. Gunakan of Toping:cocho cip, misis, wijen, atau sesuai selera ya bun.

Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah Tepung terigu umumnya menjadi bahan dasar utama pembuatan kue atau bolu, namun. Kue Bolu tape kelapa muda adalah kue yang memiliki tekstur lembut dengan cita rasa tape yang khas ditambah daging kelapa muda keruk didalamnya, akan menimbulkan sensasi berbeda saat. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer.

Cara memasak Bolu kelapa:

  1. Panaskan oven dulu dengan api sedang.
  2. Mix telur dan gula juga sp, mix sekitar 10 menit sampai kental berjejak..
  3. Setelah 10 menit, turunkan kecepatan mixer di paling rendah, lalu masukkan tepung, dikit2 sambil lalu aduk balik pake mixerx sampai tercampur rata, lalu masukkan kelapa parut, aduk juga sampai rata, terakhir minyak kelapa, jangan sampai ad yg mengendap, aduk pelan2 saja, setelah rata matikan mixer..
  4. Siapkan cup/kertas kue dalam cetakan, lalu isi dengan adonan tadi yg telah di mixer, beri toping sesuai selera, lalu masukkan oven, panggang sampai matang, lama matangx sesuai oven masing2..
  5. Oven dengan api sedang saja, kalo dah berubah warna agak coklat dan kuning juga adonan kering atasx tandax udah matang, bisa di cek dengan di tusuk lidi ya bun..
  6. Angkat dan hidangkan deh 😊😊.
Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini. LIVE STREAMING SEPAKBOLA HARI INI. *Silakan refresh atau hapus cache browser anda, untuk menampilkan Jadwal Live terbaru. Resep Bolu Kelapa berikut membuat bolu begitu mudha dibuat. Hari ini buat bolu di rumah, yuk, dengan bahan minimalis tetapi tetap maksimal enaknya. Berita bola terkini, live score sepak bola, dan informasi pertandingan liga eropa & INDONESIA terlengkap.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu kelapa. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close