Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Membuat Bolu Pandan Marmer Anti Ribet!

Ingin tau rahasia bikin bolu pandan marmer yang lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu pandan marmer terbaik! bolu pandan marmer, makanan mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Bolu Pandan Marmer

Pada umumnya orang malas mulai memasak bolu pandan marmer karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan marmer! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menghidangkan bolu pandan marmer hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu pandan marmer yuk!

Untuk memasak Bolu Pandan Marmer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 4 butir of telur.
  2. Siapkan 120 gr of gula pasir.
  3. Sediakan 140 gr of terigu pro sedang.
  4. Siapkan 1 sdt of emulsifier.
  5. Ambil 1/4 sdt of vanila bubuk.
  6. Gunakan 1 sdm of coklat bubuk/bensdorp.
  7. Siapkan 1 sdt of pasta pandan.
  8. Siapkan 120 gr of margarin.

Proses memasak Bolu Pandan Marmer:

  1. Cairkan margarin.sisihkan.
  2. Mixer telur,tepung,gula,emulsifier & vanila bubuk.mixer kecepatan tinggi hingga kaku berjejak..
  3. Masukan margarin aduk balik dengan spatula..
  4. Ambil kira2 sepertiga bagian beri cokat bubuk.dan sisa nya beri pasta pandan.aduk masing2 adonan hingga rata..
  5. Tuang keloyang yg telah dioles carlo secara selang seling.saya mengggunakan loyang persegi ukuran 22x22.buat motif menggunakan tusuk gigi..
  6. Oven selama 35 menit dgn api sedang cenderung kecil..

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu pandan marmer. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close