Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nastar nanas simpel renyah enak untung banyak yang Enak!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep nastar nanas simpel renyah enak untung banyak ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! nastar nanas simpel renyah enak untung banyak pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Nastar nanas simpel renyah enak untung banyak

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan nastar nanas simpel renyah enak untung banyak karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nastar nanas simpel renyah enak untung banyak! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Nah ini dia kue yang enak dan lembut yang khas sekali saat lebaran tiba. Bernama kue nastar, salah satu kue lembut khas lebaran yang populer sekali dari. nikmatnya kue nastar nanas bisa menjadi pilihan camilan bagi anda. mau tahu cara membuat nastar nanas yang enak? simak resepnya berikut! Berikut ini akan kami sajikan resep nastar nanas yang bisa anda coba di rumah. sajian ini bisa anda sajikan di momen besar seperti hari raya keagamaan.

Kalian dapat memasak nastar nanas simpel renyah enak untung banyak hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin nastar nanas simpel renyah enak untung banyak yuk!

Untuk menyiapkan Nastar nanas simpel renyah enak untung banyak, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 2 kg of tepung segitiga biru.
  2. Diperlukan 250 gram of gula halus.
  3. Sediakan 1500 of grammentega blueband atau bisa pakai yg lain.
  4. Siapkan 125 of rum batter.
  5. Ambil 8 of telur ambil kuning nya 6 biji buat adonan 2 butir untuk olesan.
  6. Dibutuhkan 2 of vanili.
  7. Gunakan 3 buah of nanas.
  8. Sediakan 500 gram of gula pasir.
  9. Dibutuhkan secukupnya of Cengkeh.
  10. Siapkan of Kayu manis secukup nya.
  11. Ambil 2 sdm of tepung maizena.

Bahan nastar dan crumble: Kamu bisa menggunakan resep nastar renyah. Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Banyak sekali resep kue nastar yang dapat Anda coba praktekkan sendiri di rumah.

Langkah-langkah menghidangkan Nastar nanas simpel renyah enak untung banyak:

  1. Campur bahan di baskom telur,mentega,gula halus,vanili,rum bater kemudian di mixer dengan kecepatan sedang kurlep 5menit...
  2. Setelah selesai di mixer masukan tepung terigu uleni.
  3. Kupas nanas jangan di buang hitam hitam nya.. kemudian di parut atau di blender.. kemudian masak di atas teflon tambah kan gula pasir kayu manis secukup nya cengkeh secukup nya.. tambahkan 2 sendok tepung maizena bisa di tambah dengan perwarna makanan.
  4. Bentuk nastar sesuai seleraa oles kan kuning telur dan toping keju.
  5. Siap kan loyang yang sudah di oles mentega.
  6. Panas kan oven.. oven kurlep 15 meniit.
  7. Siap kan tempat untuk menyimpan kue setelah dingin bisa di simpan di toples kemudian di solasi.
Dijamin kue nastar tersebut enak dan lezat. Selai nanas jadi bahan wajib saat membuat nastar. Selai nanas yang enak seharusnya bertekstur lunak dengan rasa manis asam yang pas. Ada beberapa trik membuat selai nanas sebagai isian nastar. Mulai dari memilih jenis nanas yang tepat sampai mengolahnya hingga jadi lembut dan manis.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat nastar nanas simpel renyah enak untung banyak. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close