Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 43. Tumis Sayur Kol Kubis dan Kecambah Untuk Pemula!

Ingin memasak 43. tumis sayur kol kubis dan kecambah yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep 43. tumis sayur kol kubis dan kecambah terbaik! 43. tumis sayur kol kubis dan kecambah, makanan gampang dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

43. Tumis Sayur Kol Kubis dan Kecambah

Banyak orang tidak berani memasak 43. tumis sayur kol kubis dan kecambah karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 43. tumis sayur kol kubis dan kecambah! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan 43. tumis sayur kol kubis dan kecambah hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin 43. tumis sayur kol kubis dan kecambah yuk!

Untuk memasak 43. Tumis Sayur Kol Kubis dan Kecambah, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 bungkus of kecambah.
  2. Diperlukan 2 lembar of sayur kol/kubis.
  3. Siapkan 1/2 buah of tomat.
  4. Siapkan 1/2 buah of bawang bombay.
  5. Dibutuhkan 2 siung of bawang putih.
  6. Diperlukan 1/2 sdm of lada bubuk.
  7. Sediakan 1 of /2 sdm halawa/kaldu jamur.
  8. Gunakan 1/2 sdm of kecap manis.
  9. Sediakan 1 gelas kecil of air.

Cara menyiapkan 43. Tumis Sayur Kol Kubis dan Kecambah:

  1. Siapkan bahan masakannya..
  2. Panaskan 2 sdm minyak goreng. Tumis bawang bombay dan bawang putih. Kemudian tambahkan irisan tomat..
  3. Masukkan irisan sayur kol. Tambahkan lada, kecap dan halawa/kaldu jamur. Tumis hingga layu. (boleh tambahkan cabai jika ingin lebih pedas).
  4. Masukkan kecambah dan tambahkan air. Masak hingga kecambah sedikit layu..
  5. Tumis Sayur Kol Kubis dan Kecambah siap dihidangkan..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat 43. tumis sayur kol kubis dan kecambah hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close