Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Kue kacang skippy Kekinian

Jenuh dengan hidangan yang itu-itu saja? Yuk coba resep kue kacang skippy ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! kue kacang skippy cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian pesta.

Kue kacang skippy

Pada umumnya orang malas mulai memasak kue kacang skippy karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang skippy! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Setelah kue kacang matang angkat dan tiriskan sambil didinginkan. Jika sudah letakan kue kacang pada Campurkan selai kacang skippy, wisman, susu bubuk, gula halus, dan telur menjadi satu. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan Penambahan kacang akan membuat tekstur dan rasa kue Anda jauh berbeda dari biasanya.

Kalian dapat menghidangkan kue kacang skippy hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue kacang skippy!

Untuk membuat Kue kacang skippy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Bahan Adonan.
  2. Gunakan 250 gr of tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 100 gr of gula pasir (bisa lebih yg doyan manis).
  4. Sediakan 100 ml of minyak goreng.
  5. Sediakan 1 of sc Dancow.
  6. Dibutuhkan 125 gr of selai kacang (1 sc).
  7. Siapkan 1/4 sdt of garam.
  8. Ambil 1 btr of kuning telur.
  9. Diperlukan 2 sdm of margarin.
  10. Dibutuhkan of Bahan olesan.
  11. Sediakan 1 btr of kuning telur.
  12. Dibutuhkan of Bahan taburan.
  13. Gunakan of Wijen putih.

Resep kue kacang - Banyak orang-orang yang mengkreasikan kue ringan dengan resep yang mereka buat sendiri. Seperti kreasi kue kacang yang banyak digunakan mulai dari kacang almond. Untuk membuat kue kacang tanah supaya memiliki aroma yang kuat dan mempunyai cita rasa yang tinggi, maka pemilihan bahan untuk membuat kue kering ini menjadi salah satu faktor utamanya. Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil.

Proses membuat Kue kacang skippy:

  1. Siapkan alat dan bahan.
  2. Mixer kecepatan sedang : selai, gula, garam, margarin, minyak, dan kutel.
  3. Tambahkan Dancow dan terigu sedikit demi sedikit. Sambil tetap diaduk dan uleni dengan tangan hingga kalis.
  4. Ambil sedikit adonan, gilas dan cetak (bentuk bebas).
  5. Saat semua adonan sdh dicetak, diolesi dengan kuning telur dan taburi dengan wijen.
  6. Taruh loyang dengan alas kertas. Panggang dg api kecil ± 20 menit. Saat sdh mulai kekuningan, angkat, dinginkan. kemudian masukkan toples. Selamat mencoba.
Step by Step Membuat Kue Kering Kacang Tanah Panggang. Sumber Tokopedia Jual Kue Kacang Skippy By Valleykitchen. Rekomendasi resep kue kacang yang enak dan bagaimana cara membuatnya. Kalau belum ada bayangan, coba bikin kue kacang aja yuk! Selain bahannya terjangkau, cara bikinnya pun gampang.

Selamat mencoba resep kue kacang skippy! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close