Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan BOLU MARMER SEDERHANAšŸ„§ Untuk Pemula!

Jenuh dengan hidangan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep bolu marmer sederhanašŸ„§ ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Menu bolu marmer sederhanašŸ„§ ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

BOLU MARMER SEDERHANAšŸ„§

Banyak orang malas mulai memasak bolu marmer sederhanašŸ„§ karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu marmer sederhanašŸ„§! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya terbilang sangat mudah dengan bahan yang sederhana. Daftar Isi: Bolu Kukus Sederhana Tanpa Mixer. Cara Membuat Bolu Marmer Dengan Oven Panggang.

Sobat dapat memasak bolu marmer sederhanašŸ„§ hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu marmer sederhanašŸ„§ yuk!

Untuk menyiapkan BOLU MARMER SEDERHANAšŸ„§, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 4 butir of telur.
  2. Siapkan 150 gr of gula pasir.
  3. Gunakan 1 sdt of sp/tmb.
  4. Siapkan 150 gr of tepung terigu pro sedang.
  5. Diperlukan 1 sdm of susu bubuk (optional).
  6. Sediakan 1/2 sdt of vanili bubuk.
  7. Siapkan 1/2 sdt of baking powder (optional).
  8. Sediakan 120 ml of minyak goreng (120 gr mentega dicairkan).
  9. Ambil Secukupnya of Pasta coklat (me: 2 sdm coklat bubuk di campur dgn air hingga menjadi pasta).

Cara Membuat Tahu Susu Yang Isinya Lumer. resep bolu marmer,bolu marmer,resep cake marmer,resep kue bolu panggang marmer,cake marmer,cara membuat bolu marmer,resep kue cake marmer Bisa Dicoba, Resep Cara Buat Kue Black Forest Sederhana. Dari banyaknya jenis kue coklat, black forest tentu muncul di daftar teratas. Bolu kukus yang satu ini menggugah selera karena warnanya yang menarik. Selain itu, bolu ini sangat mudah dibuat di rumah.

Langkah-langkah menyiapkan BOLU MARMER SEDERHANAšŸ„§:

  1. Panaskan oven di suhu 180 decel.Siapkan loyang ukuran 20cm oles dgn carlo.Campur terigu,baking powder,susu bubuk lalu diayak,sisihkan..
  2. Mixer telur,gula dan sp dgn kecepatan tinggi hingga kental berjejak.Turunkan mixer ke kecepatan terendah,masukan bahan kering di bagi 3x masuk ke dlm diseling dgn minyak goreng hingga tercampur rata (sktr 2 menit).Ambil 2 centong sayur adonan campur dgn pasta coklat,aduk hingga tercampur rata..
  3. Masukan setengah adonan putih kedalam loyang lalu timpa dgn setengah adonan coklat,aduk melingkar menggunakan sumpit.Tuang kembali sisa adonan putih dan timpa kembali dgn adonan coklat,aduk melingkar menggunakan sumpit sehingga terbantuk motif marmer..
  4. Hentak2an loyang agar udara keluar dr dlm adonan.Panggang ddlm oven selama 40-45 menit disuhu 160 decel atau sesuai kan dgn oven msng2..
  5. Tes kue dgn menusuknya menggunakan tusukan sate,jika tdk ada adonan yg menempel,brarti kue sdh matang,langsung keluarkan kue dari loyang agar kue tdk kempes....
  6. Kue2 siap di packing...šŸ¤©.
Resep Bolu Jadul, Marmer Cake yang Bikin Kangen. Resep Kue Lapis Legit Kukus, Camilan Saat Hujan. Resep Gravy Sauce Sederhana, Cocolan Steak dan Ayam Panggang. Bolu Panggang Pandan Santan Takaran Sendok Super Lembut. Kue bolu menjadi salah satu hidangan nikmat yang digandrungi oleh banyak orang.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu marmer sederhanašŸ„§. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close