Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Bakwan Sayur aka Ote-Ote aka Weci aka Bala-Bala πŸ˜‚ Anti Gagal!

Coba resep bakwan sayur aka ote-ote aka weci aka bala-bala πŸ˜‚ sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan bakwan sayur aka ote-ote aka weci aka bala-bala πŸ˜‚! Sajian spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Bakwan Sayur aka Ote-Ote aka Weci aka Bala-Bala πŸ˜‚

Sebagian Besar orang takut mulai memasak bakwan sayur aka ote-ote aka weci aka bala-bala πŸ˜‚ karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakwan sayur aka ote-ote aka weci aka bala-bala πŸ˜‚! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Sobat dapat menghidangkan bakwan sayur aka ote-ote aka weci aka bala-bala πŸ˜‚ hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bakwan sayur aka ote-ote aka weci aka bala-bala πŸ˜‚!

Untuk menyiapkan Bakwan Sayur aka Ote-Ote aka Weci aka Bala-Bala πŸ˜‚, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 buah of wortel ukuran sedang, potong panjang.
  2. Gunakan 2 genggam of kecambah.
  3. Sediakan 1 ikat of kangkung, ambil daunnya dan rajang.
  4. Ambil 2 siung of bawang putih.
  5. Gunakan 1/3 sdt of merica.
  6. Diperlukan Secukupnya of garam.
  7. Sediakan 120 gram of tepung terigu.
  8. Siapkan Secukupnya of air.

Proses menyiapkan Bakwan Sayur aka Ote-Ote aka Weci aka Bala-Bala πŸ˜‚:

  1. Haluskan bawang putih dan merica. Tumis sebentar hingga harum..
  2. Campur tumisan, sayuran, tepung, dan air. Tambah garam dan koreksi rasa (adonan lembek cenderung kental)..
  3. Ambil 1 sendok adonan dan goreng dalam minyak panas menggunakan api sedang hingga permukaan kuning kecoklatan..
  4. Angkat dan sajikan bersama saus sambal atau cabe..

Selamat mencoba resep bakwan sayur aka ote-ote aka weci aka bala-bala πŸ˜‚! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close