Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Tumis selada air segar Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia memasak tumis selada air segar yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep tumis selada air segar terbaik! tumis selada air segar salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Tumis selada air segar

Banyak orang tidak berani memasak tumis selada air segar karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tumis selada air segar! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Itulah langkah mudah menyajikan hidangan masakan sedap tumis selada dari sajian resep cara membuat masakan tumis selada air pedas. TUMIS SELADA AIR AYAM Menjadi menu favorit anak-anak, sayur ini menjadi salah satu menu andalan di rumah disajikan buat. RESEP CARA MEMASAK TUMIS SELADA AIR (KENCI) Jujur baru pertama kali ini mengolah Selada air.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat membuat tumis selada air segar hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin tumis selada air segar yuk!

Untuk menyiapkan Tumis selada air segar, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 ikat of selada air,potong2.
  2. Siapkan 2 of cabe merah,iris serong.
  3. Dibutuhkan 10 of cabe rawit,iris serong (optional).
  4. Ambil 1 cm of lengkuas.
  5. Ambil 1 lembar of daun salam.
  6. Diperlukan 2 siung of bwg merah,iris.
  7. Ambil siung of bwg putih,iris.
  8. Dibutuhkan 1 of tomat,iris2.
  9. Ambil sedikit of kaldu jamur.
  10. Sediakan 1 sdm of kecap manis.

Mengonsumsi asupan sayuran sudah tidak perlu ditanya lagi khasiatnya, mulai dari protein yang tinggi. Selada air tumis yang sudah matang bisa langsung dihidangkan bersama nasi hangat dan kerupuk. Jika Anda ingin makan selada air dengan sensasi hangat dan segar, bisa mencoba membuat sop selada air. Resep tumis selada AIR / jembak by awan kuliner.

Proses menyiapkan Tumis selada air segar:

  1. Tumis bamer,baput,cabe,lengkuas dan daun salam sampai harum.masukkan tomat..
  2. Stlh tomat agak keriput,masukkan 3 sendok air dan selada air.ksh garam,kaldu jamur dan kecap manis.test rasa.
  3. Matikan api.jng terlalu lama menumis sayurnya,nanti layu dan gak kress kressšŸ˜„.
  4. Siap disajikan.lebih nikmat lg kalo ditaburi ikan teri kecilšŸ˜.
Cara Memasak Tumis Selada Air Yang Enak Pastinya. Cara Menyimpan Selada Selada Layu Kembali Segar Cara Menyimpan Sayur. Tumis Daun Singkong Terasi Rasanya Enaaakkk Buangeeet. Resep Tumis Selada Keriting Dan Terong. Cah Sayur Selada Air Super Sedap, Oseng Sayur Selada Air yang Viral, Oseng Sayur Selada Air Cepat Saji, Cara Sedap Masak Sayur Kuetiaw Spesial Rasa Mewah, Sedapnya Enak Gila Tumis Oyong (Kisik) Rasa Mewah, Nikmat Kuahnya Segar Sayurnya Chinese Food Recipe - Bok Choy.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tumis selada air segar hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close