Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Camilan Murah, Baslok Si Gembul Goreng Anti Gagal!

Lagi cari resep camilan murah, baslok si gembul goreng yang paling sedap? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep camilan murah, baslok si gembul goreng terbaik! camilan murah, baslok si gembul goreng merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Camilan Murah, Baslok Si Gembul Goreng

Kebanyakan orang sudah minder duluan camilan murah, baslok si gembul goreng karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari camilan murah, baslok si gembul goreng! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Coba siapkan saja camilan goreng yang kami rekomendasikan ini. Camilan goreng kerap disajikan ketika sedang santai di sore hari. Ditemani teh hangat sambil ngobrol santai dengan keluarga atau teman dekat.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat membuat camilan murah, baslok si gembul goreng hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep camilan murah, baslok si gembul goreng!

Untuk menyiapkan Camilan Murah, Baslok Si Gembul Goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 4 Buah of Baslok Si Gembul.
  2. Sediakan 3 Buah of Cabe Rawit Merah.
  3. Sediakan 1 Helai of Daun Bawang.
  4. Siapkan Secukupnya of Minyak Goreng.
  5. Sediakan of Sauce Mama Suka Hot Lava.
  6. Siapkan of Honey mustard / Mayonaise.

Jual grosir minyak goreng kemasan murah harga distributor. Lihat ide lainnya tentang Camilan, Resep masakan, Resep. Resepnya sama dg ayam goreng tepung yg super gampang itu. Sy bikin pas ultah anak kemarin.

Proses menyiapkan Camilan Murah, Baslok Si Gembul Goreng:

  1. Potong satu sisi Baslok Si Gembul menjadi 4 bagian agar menyerupai bunga. Apabila suka krispi, bisa potong Baslok tipis-tipis. Atau potong sesuai selera. Btw bun, satu bungkus gini isi 20 harganya 25K. Gede-gede banget kan šŸ¤©.
  2. Tuang minyak ke wajan, dan panaskan. Ketika sudah panas, masukan Baslok ke dalam wajan..
  3. Sambil menunggu Baslok matang, potong tipis-tipis cabai dan daun bawang..
  4. Angkat Baslok apabila sudah berwarna kecoklatan, dan tiriskan..
  5. Pindahkan Baslok Goreng ke piring, beri taburan cabai dan daun bawang. Tambah Mamasuka Hot Lava sebagai dressing..
  6. Tambahkan Honey Mustard, atau mayonaise sebagai cocolan. Sumpah bun ini rasanya jadi ala-ala w*ngs stop gitu loh šŸ¤©šŸ¤©šŸ¤©..
  7. Selamat menikmati, jangan lupa berdoa sebelum makan yah ❣️❣️❣️ (btw anak kosan bisa tambah nasi ni biar wareg) šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£.
Camilan ini lagi ramai juga nih jadi bahan perbincangan di media sosial. Sebab katanya teksturnya lembut dan lumer di Gampang banget, kan Bun cara bikin susu goreng, camilan kekinian untuk keluarga tercinta di akhir pekan? Gimana, Bunda tertarik untuk mencoba di. Salah satu camilan untuk si kecil yang bisa Anda coba di rumah, salah satunya yakni susu goreng. Mie instan terlalu membosankan kalau cuma direbus atau digoreng saja.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat camilan murah, baslok si gembul goreng hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close