Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nasi Goreng Kari Praktis yang Lezat Sekali!

Coba resep nasi goreng kari praktis sebagai sajian istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! nasi goreng kari praktis pas untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Nasi Goreng Kari Praktis

Kebanyakan orang takut mulai memasak nasi goreng kari praktis karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kari praktis! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat terasa lezat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Nasi goreng selalu jadi sarapan favorit. Yang satu ini dipadukan dengan bumbu kari yang semerbak harum. Masukkan daun kari, bumbu kari, nasi dan garam.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menyiapkan nasi goreng kari praktis hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin nasi goreng kari praktis yuk!

Untuk memasak Nasi Goreng Kari Praktis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 piring of nasi putih pera (tidak lembek).
  2. Diperlukan 1 butir of telur.
  3. Dibutuhkan Secukupnya of udang goreng (bisa diganti suwiran ayam, sosis, wortel, dll).
  4. Ambil of Bumbu halus:.
  5. Diperlukan 1 buah of bawang merah.
  6. Diperlukan 1 siung of bawang putih.
  7. Ambil sesuai selera of cabe rawit merah.
  8. Diperlukan 1/2 bks of bumbu kari instan.
  9. Ambil secukupnya of garam, gula merah.
  10. Sediakan secukupnya of merica bubuk.

Aduk-aduk hingga tercampur rata. • Angkat, sajikan hangat dengan Pelengkapnya. Jadikan nasi kuning sebagai menu sarapan spesial untuk keluarga. Berikut ini resep dan cara membuat nasi kuning praktis. Apabila minyak goreng sudah panas, anda bisa memasukan bumbu yang sudah dihaluskan ke dalam wajan.

Langkah-langkah memasak Nasi Goreng Kari Praktis:

  1. Haluskan bumbu. Siapkan wajan dg sedikit minyak, orak Arik telur. Sisihkan..
  2. Tumis bumbu hingga harum, masukkan bumbu kari instan, aduk2. Campur dengan telur orak Arik, udang goreng dan nasi. Aduk rata beberapa saat agar bumbu meresap. Cek rasa. tambahkan garam gula atau lada bubuk bila perlu. bila sudah pas,Angkat dan sajikan dg topping sesuai selera.
Nasi goreng (English pronunciation: /ĖŒnɑĖsi ɔɒĖˆrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Selain enak, nasi goreng ini juga praktis karena menggunakan bumbu kari instan. SajianSedap.com - Mari berkreasi dengan bumbu instan dalam membuat nasi goreng kari istimewa berikut ini. Soalnya, terkadang kita malas memasak, bukan? Cobalah Nasi Goreng Bumbu Kari ini yang rasanya mantap dengan bumbu kari yang cukup pekat.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat nasi goreng kari praktis. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close