Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Mie goreng special Untuk Pemula!

Jenuh dengan sajian makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep mie goreng special ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! mie goreng special cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan hari besar.

Mie goreng special

Pada umumnya orang malas mulai memasak mie goreng special karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng special! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Signature sweet sticky savoury sauce with egg ribbons, chicken and prawns. Mie goreng (Indonesian: mie goreng or mi goreng; Malay: mee goreng or mi goreng; both meaning "fried noodles"), also known as bakmi goreng, is an Indonesian style of often spicy fried noodle dish, common in Indonesia and has spread to Malaysia, Singapore. Mie Goreng spesial. mie cap burung parkit atau bisa ganti dengan mie lain, telur, irisan daging ayam, bawang bombay, bawang putih, saos tomat, saos cabai, kecap manis.

Kalian dapat membuat mie goreng special hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep mie goreng special!

Untuk menghidangkan Mie goreng special, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 bungkus of mie urai burung dara.
  2. Ambil 1 ikat of pakcoy/cesim.
  3. Sediakan 1 buah of tomat.
  4. Ambil 1 buah of timun.
  5. Diperlukan 2 batang of sosis.
  6. Gunakan 2 butir of bakso sapi.
  7. Ambil secukupnya of toge/kecambah.
  8. Dibutuhkan of mrica bubuk.
  9. Diperlukan of kecap asin.
  10. Sediakan of kecap manis.
  11. Diperlukan of penyedap rasa.
  12. Sediakan 1 sdt of garam.
  13. Sediakan 2 butir of telur ayam.
  14. Sediakan 4 buah of cabe rawit merah iris.
  15. Gunakan of Ayam suwir.
  16. Ambil of Bumbu halus.
  17. Dibutuhkan 3 siung of bawang merah.
  18. Dibutuhkan 5 siung of bawang putih.
  19. Diperlukan 2 butir of kemiri.

Spesial mie ayam goreng buka setiap hari šŸ“jl. Menampilkan resep mie goreng spesial enak lengkap, berikut resep yang kami berikan : -Mie Goreng Special -Mie Goreng Pedas. Mie goreng spesial siap untuk dihidangkan bersama dengan taburan bawang goreng. Banyak resep mie goreng yang ada, tapi khusus yang spesial dan nikmat hanya ada disini.

Langkah-langkah membuat Mie goreng special:

  1. Rebus mie terlebih dahulu lalu tiriskan..
  2. Haluskan bumbu, iris (pakcoy, bakso, sosis).
  3. Panaskan minyak goreng telor dan di orak arik yah bun....
  4. Tumis bumbu halus tambahkan cabe rawit merah iris, mrica bubuk dan kecap asin masak sampai harum..
  5. Masukan pakcoy/cesim masak sampai layu kemudian tambahkan garam aduk2 masukan mie, toge, bakso, sosis aduk2 kasih kecap manis secukupnya aduk sampai matang. tambahkan secukupnya penyedap..
  6. Kalo sudah mateng tuang ke piring beri toping timun iris, tomat iris dan ayam suwir.. Sajikan.
Rasa enak dari mie tentu tergantung dari bumbu dan tangan yang masak. Inilah resep mi goreng spesial enak mantap. Petunjuk cara memasak mie goreng dengan bumbu mi goreng sederhana dengan bahan yang mudah ditemukan. MIE GORENG SPESIAL ALA CHINESE FOOD Suka mesen ini kalau lagi makan di RM Chinese, lama lama penasaran sama. Authentic Mie Goreng (Indonesian Fried Noodles) Recipe.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat mie goreng special. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close