Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan Anti Ribet!

Coba resep putri salju tanpa telur tanpa cetakan sebagai menu istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan putri salju tanpa telur tanpa cetakan! Sajian spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan

Pada umumnya orang malas mulai memasak putri salju tanpa telur tanpa cetakan karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari putri salju tanpa telur tanpa cetakan! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibikin terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kue putri salju tanpa kacang. foto: Instagram/@switzdonatdonut. Simpan di loyang yg sebelumnya sudah diolesin margarin. Putri salju tanpa oven tanpa cetakan. terigu, gula halus, kuning telur, mentega, pasta vanilla, Gula halus untuk taburan.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat memasak putri salju tanpa telur tanpa cetakan hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin putri salju tanpa telur tanpa cetakan yuk!

Untuk menyiapkan Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 200 gr of Butter (Arni, Elle & Vire).
  2. Sediakan 150 gr of Gula Halus.
  3. Diperlukan 300 gr of Tepung Terigu Pro Sedang.
  4. Gunakan of Baluran :.
  5. Sediakan secukupnya of Gula Halus/Gula Donat.

Putri Salju tanpa mixer tanpa oven tanpa cetakan. Lho kok bikin kuenya abis lebaran. hehehe. iya soalnya masih ada bahan, sayang banget kalo ga dibikin. Kue putri salju ini menjadi salah satu kewajiban bagi masyarakat Indonesia karena memiliki tekstur yang lembut dan ketika digigit akan terasa dingin dan gurih. Jika sudah, maka adonan digiling dan dicetak sesuai dengan selera Anda atau bisa menggunakan cetakan kue putri salju.

Proses menyiapkan Putri Salju Tanpa Telur Tanpa Cetakan:

  1. Masukan kedalam wadah besar butter dan gula halus, mixer dengan kecepatan sedang selama 1 menit.(Arni,pake whisk).
  2. Tambahkan terigu aduk dengan spatula sampai adonan bisa dibentuk (saya masukan terigu sedikit demi sedikit ya), kemudian saya uleni sebentar hingga adonan menyatu..
  3. Ambil adonan secukupnya lalu bulatkan dengan kedua telapak tangan,lakukan sampai adonan habis ya..
  4. Tata diloyang semua bulatan adonan,panaskan oven disuhu 170°C selama 10 - 15 menit..
  5. Panggang selama 20 menit/sampai kue matang, sesuaikan dengan oven masing2 ya..
  6. Setalah matang langsung balur kue ke gula halus (Arni,gula donat) dinginkan di cooling rak. Tata ditoples setelah dingin dan beri ayakan gula halus lagi di setiap lapisannya..
Super mudah, sederhana tana oven & mixer. Saat kena mulut langsung lumer, langsung simak aja videonya yaaa…. Resep Kue Putri Salju Tanpa OVEN & MIXER, TerMudah !!! Namun tidak ada cetakan bukan berarti putri salju tidak bisa diwujudkan, berbekal cetakan Karena tekstur kue ini yang kurang garing dan renyah maka saya menggunakan kuning telur di resep. Bolu Kukus Mekar Coklat Lembut Tanpa Telur Tanpa Mixer.

Selamat mencoba resep putri salju tanpa telur tanpa cetakan! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close