Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu pisang empuk lembut Kekinian

Coba resep bolu pisang empuk lembut sebagai sajian istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! bolu pisang empuk lembut cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan pesta.

Bolu pisang empuk lembut

Banyak orang tidak berani memasak bolu pisang empuk lembut karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pisang empuk lembut! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara Membuat Kue Godok Pisang Lembut Nikmat. Resep Bolu Pisang - Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh masyarakat, dan banyak dibuat di rumah. hal itu karena bolu pisang ini dapat dijadikan sebagai solusi ketika anda memiliki sisa buah pisang yang terlalu matang untuk di santap. Kue bolu memiliki berbagai jenis bentuk dan rasa.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat memasak bolu pisang empuk lembut hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu pisang empuk lembut!

Untuk menghidangkan Bolu pisang empuk lembut, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 300 gr of pisan ambon (4 buah).
  2. Ambil 250 gr of tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 20 gr of susu bubuk.
  4. Gunakan 150 gr of gula pasir.
  5. Ambil 4 butir of telur.
  6. Dibutuhkan 1 sdt of sp.
  7. Dibutuhkan 100 gr of margarine.
  8. Sediakan 50 ml of minyak goreng.

Kocok telur n gula hingga larut. Masukan susu cair n minyak goreng aduk rata. Bolu pisang kukus merupakan makanan dengan bahan dasar pisang. bolu pisang kukus ini juga bisa dijadikan sajian yang enak dimakan saat wee. Langkah-langkah membuat bolu pisang kukus Lembut enak.

Proses menyiapkan Bolu pisang empuk lembut:

  1. Lumatkan pisang ambon, cairkan margarine, panaskan oven (saya memakai iven tangkring).
  2. Kocok gula putih, telur dan sp sampai mengembang dengan kecepatan tinggi.
  3. Setelah mengembang dan putih, masukkan tepung terigu selang seling dengan terigu yg sudah di campur susu bubuk. Kocok dengan kecepatan rendah.
  4. Kemudian masukkan margarine cair dan minyak sambil di aduk dengan spatula sampai merata. Kemudian masukkan ke dalam loyang yang sudah di oles margarine..
  5. Bakar dengan api tidak terlalu besar selama kurang lebih 30 menit.
Karna sebagian anak-anak tidak suka makan pisang secara. Kali ini, kue bolu yang dibuat bukan dengan cara dipanggang. Anda bisa membuatnya dengan cara dikukus. Teksturnya lembut, dan cocok dimakan kapan saja dengan teh hangat. Anda bisa menggunakan pisang Ambon untuk mendapatkan rasa bolu kukus.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bolu pisang empuk lembut. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close