Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan Anti Gagal!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan, hidangan mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan

Banyak orang sudah minder duluan cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibikin tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Mempunyai rasa gurih dan biasanya disajikan bersama saus sambal atau saus kacang menjadi. Cilok crispy isi telur puyuh dan isi sosis adalah dua diantara bahan isi sederhana yang bisa digunakan, Download Juga Aplikasi Resep Lainnya Di "Top Trand Resep Masakan Apps". Open reseller jajanan kekinian Cilok krispi mimihQu Isi : *Ayam *sosis *keju *mercon Cocol² saos mayo dijamin endeus.

Sobat dapat memasak cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan!

Untuk membuat Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 100 gr of Tepung tapioka.
  2. Dibutuhkan 70 gr of Tepung terigu serbaguna (sy segitiga biru).
  3. Diperlukan 1 sdt of garam.
  4. Siapkan 1/4 sdt of lada bubuk.
  5. Siapkan 120 ml of air panas mendidih.
  6. Ambil of Bahan celupan:.
  7. Ambil 1 butir of telur.
  8. Gunakan of Tepung roti (sy pakai yg kasar).
  9. Gunakan of Bahan isi:.
  10. Gunakan 2 pc of sosis (selera sj banyaknya).
  11. Ambil 100 gr of Keju mozerella (selera sj banyaknya).

Hasilnya crispy banget dan resepnya super simpel. Bisa diisi pakai telur, suwir ayam dan lainnya. Resep cara membuat cilok goreng, salah satu cemilan yang sedang viral saat ini. Rasanya unik, renyah di luar dan kenyal di dalam, enak sekali.

Langkah-langkah menghidangkan Cilok Crispy Sosis Mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan:

  1. Campurkan semua bahan jadi 1, aduk rata pertama dengan sendok dulu, lalu perlahan pakai tangan sampai rata di uleni..
  2. Ambil sebagian, pipihkan tipis2, taruh sosis & keju mozerella (potong kecil2 dulu), lalu tutup dan bentuk bulat kembali..
  3. Bahan celupan: kocok telur, gulingkan cilok dalam telur, lalu gulingkan di tepung roti sampai rata, simpan dalam wadah tertutup, masukkan freezer dulu sekitar 1-2 jam agar lebih nempel tepung roti (jd pas goreng tdk copot2 tepung rotinya). Lalu goreng dalam api panas dengan minyak kerendam agar matang merata (dengan api kecil). Setelah warnanya golden brown, angkat & tiriskan..
Cilok crispy isi telur puyuh dan isi sosis adalah dua diantara bahan isi sederhana yang bisa digunakan Resep Nasi Kuning Gurih dan Enak Daun Salam *Resep Sayur Lodeh Santan Gurih Spesial *Resep Cireng Crispy Cocol Sambal Pedas Bumbu Rujak *Cara Menyusun Menu Makanan. Lanjut ke cilok crispy ini, awalnya aku lihat foto cilok goreng tepung panir yang dia buat untuk jualan. Jadi critanya dia itu punya bisnis makanan di rumah, jadi setiap hari membuat kue kering dan kue basah seperti puding, cake semangka, risoles, nugget, bakso goreng, tahu crispy, tahu bulat, cilok. Cimol kami adalah cimol Premium dengan cimol mode classic dan crispy. Chewymol dilengkapi dengan bumbu, minyak jeruk, cabe tabur asin Campurkan di mangkok seperti membuat mie goreng dan sesuaikan bumbu sesuai selera.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat cilok crispy sosis mozerella - cilok goreng krispi keju leleh - menu cemilan. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close