Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lele Goreng Crispy Kekinian

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep lele goreng crispy ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Satu lagi makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah - lele goreng crispy! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Lele Goreng Crispy

Banyak orang malas mulai memasak lele goreng crispy karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari lele goreng crispy! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Sajian ikan lele goreng renyah adalah hidangan utama yang lezat. Hidangan ini akan dapat anda Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Ikan Lele Goreng Renyah, Crispy, Gurih, Garing dan. Resep Lele Goreng Crispy Enak dan Renyah tanpa Tepung.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat memasak lele goreng crispy hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin lele goreng crispy yuk!

Untuk menyiapkan Lele Goreng Crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 2 ekor of Ikan Lele.
  2. Siapkan 1 bungkus of Tepung Bumbu Instant.
  3. Diperlukan 6 sendok makan of Air.
  4. Dibutuhkan secukupnya of Minyak Goreng.

Lele goreng tepung ini menjadikan lele lebih spesial. Apalagi ia disandingkan dengan lele goreng atau pecel lele yang juga jadi favorit banyak orang. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Resep Lele Goreng Crispy Enak Dan Renyah Tanpa Tepung.

Proses membuat Lele Goreng Crispy:

  1. Campurkan 3 sdm tepung bumbu dengan 6 sdm air, aduk-aduk. Masukkan lele yang sudah dipotong-potong sampai semua bagian lele dilumuri tepung..
  2. Tuangkan sisa tepung bumbu ke wadah lain dan gulingkan lele sampai agak tebal sambil ditekan-tekan..
  3. Goreng dengan minyak panas sampai kuning kecoklatan. Angkat dan sajikan. Bisa buat lauk atau cemilan. Happy Recookiing yeess :D.
Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Lele Goreng Tanpa Amis Dan Cara Goreng Ikan Supaya Tidak Lengket Dan Meletup Saat Digoreng. Resep Lele Goreng Crispy Enak dan Renyah tanpa Tepung. Cara Masak Lele Goreng Tepung Crispy Simpel Dan Enak. Resep lele goreng yang bikin ketagihan - ratu ndeso.

Selamat mencoba resep lele goreng crispy! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close