Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue Lapis Rainbow Anti Ribet!

Bosan sama makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep kue lapis rainbow ini, mungkin bisa jadi pilihan paling pas! Hadirkan kue lapis rainbow untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Kue Lapis Rainbow

Banyak orang tidak berani memasak kue lapis rainbow karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue lapis rainbow! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibikin terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kue lapis sagu bisa anda buat dengan tampilan yang menarik, kue ini bisa anda buat dengan lapisan warna-warna cantik rainbow atau pelangi. Karena seperti itu, kue ini cocok disajikan pada acara. Lihat juga resep Kue Lapis Pulut enak lainnya.

Cara membuatnya pun cukup mudah, sobat dapat menyiapkan kue lapis rainbow hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue lapis rainbow!

Untuk menyiapkan Kue Lapis Rainbow, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 500 gram of tepung tapioka.
  2. Sediakan 250 gram of gula pasir.
  3. Sediakan 3 sdm of makan minyak goreng.
  4. Ambil 250 gram of tepung terigu.
  5. Ambil 3 saset of santan kara.
  6. Sediakan 1 sdm of garam.
  7. Dibutuhkan 1 lbr of daun pandan.
  8. Gunakan sesuai selera of pewarna ungu,merah,hijau,kuning.
  9. Dibutuhkan 1 sdm of pewarna putih.

Learn how to make gao teng kueh (jiu cheng gao) with an amazingly springy soft texture and can be torn layer by layer with all the tips you need to know. Kue lapis rainbow tentunya memiliki penampilan yang unik dan berbeda, namun urusan rasa tak perlu diragukan lagi, rasanya tak jauh berbeda dari raa lapis legit original. Resep kue lapis - Kue merupakan salah satu makanan yang dijadikan sebagai cemilan. Selain itu, kue juga biasa di manfaatkan sebagai suguhan ketika ada suatu acara diselenggarakan.

Cara menyiapkan Kue Lapis Rainbow:

  1. Rebus santan dengan air 500ml masukan pandan lalu dinginkan.
  2. Lalu campur tepung dan gula sampai rata masukan santan ke adonan jgn lupa garam.
  3. Lalu bagi2 adonan dan dikasi pewarna lalu kukus dalam loyang setiap adonan kurleb 5 menit lakukan sampai adonan lapis selesai lalu kukus terakhir sampai 30 menit.
Rainbow cake sederhananya ibarat kue yang ditumpuk-tumpuk berdasarkan warna-warni menarik Karena sang teman suka dengan pelangi, Kaitlin pun menciptakan kue krim lapis polos yang jika. Nampaknya, rainbow cake dianggap terlalu mudah bagi Ny. Produsen kue di Bandung ini membuat lapis legit dengan warna pelangi. Rainbow cake atau kue pelangi itu seperti kue lapis sebenarnya. Tapi tentu saja rainbow cake terlihat lebih keren bahkan mungkin saja menjadi lebih populer.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue lapis rainbow. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close