Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: NASI GORENG KARE anti ribet yang Menggugah Selera!

Lagi mencari resep nasi goreng kare anti ribet yang paling sedap? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep nasi goreng kare anti ribet terbaik! nasi goreng kare anti ribet, sajian gampang dan cepat untuk dibuat. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

NASI GORENG KARE anti ribet

Banyak orang takut mulai memasak nasi goreng kare anti ribet karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng kare anti ribet! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibuat terasa lezat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Anti Ribet, Yuk Bikin Nasi Goreng Abon Sapi di Rumah Gampang banget. ID - Abon sapi merupakan salah satu jenis lauk yang kerap digunakan sebagai teman makan kala malas memasak makanan yang rumit. Nah kalau kamu memiliki persediaan abon sapi di dapur dan ingin menikmatinya. resep nasi goreng anti ribet.

Sobat dapat memasak nasi goreng kare anti ribet hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nasi goreng kare anti ribet!

Untuk memasak NASI GORENG KARE anti ribet, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 porsi of nasi putih, nasi pera lebih baik.
  2. Sediakan of Bumbu.
  3. Diperlukan 3 siung of bawang putih, geprek.
  4. Diperlukan 2 siung of bawang merah, iris tipis.
  5. Sediakan of secukupnya, bawang bombay. Iris memanjang.
  6. Siapkan 2 SDM of Bumbu Kare Instan indofood.
  7. Dibutuhkan of Garam, kaldu bubuk, Gula.
  8. Ambil of Lada (bisa lada putih atau Hitam).
  9. Dibutuhkan of Bahan Pelangkap (opsional).
  10. Sediakan 1 buah of sosis.
  11. Sediakan 1 butir of telur.

Di berbagai daerah di Indonesia juga memiliki resep nasi goreng berbeda - beda setiap daerah memiliki kekhasan dan keunikannya tersendiri. Nah pada blog ini kita akan belajar membuatnya dengan resep nasi goreng yang sederhana dan anti ribet yang bisa kita buat dengan mudah dan murah. Selain itu, resep nasi goreng dianggap sebagai makanan yang anti ribet. Pasalnya, menu ini dihidangkan bersama dengan lauk yang dipotong kecil sehingga mudah menyantapnya.

Cara menyiapkan NASI GORENG KARE anti ribet:

  1. Tumis bawang merah, bawang putih & bawang bombay hingga harum..
  2. Masukkan Sosis. Tunggu hingga sosisnya matang.
  3. Masukkan nasi putih dan bumbu kare instan. Diaduk hingga bumbu merata, masukan garam, kaldu, gula dan lada, koreksi rasa..
  4. Masukkan telur. diaduk hingga telur tercampur dengan nasi. (atau bisa dibuat telor dadar terpisah). Platting..
  5. Viola! sudah jadi. selamat mencoba!.
Mama juga bisa menambahkan sosis, acar, jamur, seafood, bahkan kerupuk ke dalam tiap resep nasi goreng lho. Selain proses pembuatan yang nggak menyita waktu dan tentunya mudah, resep menu sahur ini juga sangat bisa memenuhi kebutuhan nutrismu.. Nasi Goreng Kare pun siap dihidangkan Bagaimana ? Jadi memang sangat wajar jika Nasi Goreng Kare pun digolongkan jadi bagian dari resep resep masakan dengan langkah pembuatan yang tidak ribet. Nasi Goreng Kare punya cita rasa yang lezat dan komplit.

Selamat mencoba resep nasi goreng kare anti ribet! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close