Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Spageti makaroni goreng simple yang Enak!

Ingin memasak spageti makaroni goreng simple yang enak? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep spageti makaroni goreng simple terbaik! Satu lagi makanan yang bisa membuat meja makan semakin meriah - spageti makaroni goreng simple! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Spageti makaroni goreng simple

Banyak orang sudah menyerah duluan spageti makaroni goreng simple karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari spageti makaroni goreng simple! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Setelah beberapa kali isteri membuat menu yang sama dan saya juga tidak kisah mencubanya beberapa kali, lidah mula terasa sesuai dengan hidangan tersebut. Malah boleh dikatakan yang sekarang saya sangat suka. Lepas siap goreng makaroni ni nanti bagi die makan lagi.

Sobat dapat membuat spageti makaroni goreng simple hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep spageti makaroni goreng simple!

Untuk menyiapkan Spageti makaroni goreng simple, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Spageti.
  2. Ambil of Makaroni.
  3. Gunakan 1 butir of Telur.
  4. Diperlukan of Bawang bombay.
  5. Siapkan of Bawang putih.
  6. Siapkan of Cabe rawit dan cabe merah panjang.
  7. Sediakan 2 batang of Seledri.
  8. Siapkan secukupnya of Garam.
  9. Sediakan 1 buah of tomat buang bijinya.

Lihat juga resep Seblak macaroni goreng enak lainnya. Rebus spaghetti dengan air sehingga al dente. (lembut diluar tetapi bila gigit masih rasa tepung keras sikit didalam). Gaul macaroni yang direbus dengan sedikit minyak zaitun supaya tak melekat. Tumis bawang putih, masukkan sosej dan goreng sebentar.

Proses menyiapkan Spageti makaroni goreng simple:

  1. Rebus makaroni dan spageti..
  2. Iris halus atau cincang bawang bombay dan bawang putih.
  3. Iris cabai, seledri dan tomat.
  4. Pertama Buat telur orak arik sisih kan.. kemudian tumis bawang bombay, bawang putih, cabe tomat sampai harum kemudian masukkan spageti, makaroni dan telur orak arik, tambahkan garam dan seledri.. test rasa.
Makanan ini cukup simpel, hanya makaroni goreng yang diberi bermacam-macam bumbu. Anda bisa sesuaikan dengan selera sendiri, mau pedas atau asin. Makarone ili Å”pagete skuhati u slanoj vodi al dente. U tavi zagrijati ulje staviti prezle malo ih propržiti i ubaciti tjesteninu. Pet minuta propržiti mjeÅ”ajući da se prezle sjedine sa tjesteninom.

Selamat mencoba resep spageti makaroni goreng simple! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close