Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 2. Pisang Sale Goreng (Camilan di rumah) yang Enak Banget!

Ingin membuat 2. pisang sale goreng (camilan di rumah) yang enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 2. pisang sale goreng (camilan di rumah) terbaik! Hadirkan 2. pisang sale goreng (camilan di rumah) untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

2. Pisang Sale Goreng (Camilan di rumah)

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan 2. pisang sale goreng (camilan di rumah) karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 2. pisang sale goreng (camilan di rumah)! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Berikut adalah cara membuat pisang goreng sederhana di rumah. Pisang sale goreng di buat dari pisang awak yg punya rasa manis seperti gula saat masak, pisang sale ini bisa untuk usaha sampingan menambah penghasilan. Sale pisang sangat lezat sebagai camilan.

Kamu dapat menyiapkan 2. pisang sale goreng (camilan di rumah) hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin 2. pisang sale goreng (camilan di rumah) yuk!

Untuk menyiapkan 2. Pisang Sale Goreng (Camilan di rumah), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 3 buah of Pisang Buah (saya pakai pisang susu).
  2. Gunakan 3 sdm of Tepung tapioka.
  3. Ambil 1/4 sdt of garam.
  4. Sediakan 5 sdm of air.
  5. Diperlukan of Minyak untuk menggoreng.

Membuatnya juga mudah, bisa salah satu cara untuk menyimpan Panaskan minyak secukupnya, lalu goreng pisang hingga warnanya kecokelatan. Itulah beberapa tips memilih pisang berkualitas. Selamat mencoba membuat sale pisang di rumah! sale pisang goreng. Cemilan Sehat (wortel goreng krispi dan keripik bayam) enak lainnya.

Cara membuat 2. Pisang Sale Goreng (Camilan di rumah):

  1. Hancurkan pisang sampai halus dan tidak bergerindil, jika sudah halus sisihkan.
  2. Siapkan teflon anti lengket, panaskan. Jika sudah panas, oleskan pisang yang sudah hancur menggunakan kuas, sampai membentuk lapisan tunggu sampai kering.
  3. Lalu ambil dengan sutil dibantu dengan tangan. Dan ulangi sampai semua adonan habis.
  4. Siapkan wadah tuang tepung tapioka,lalu tambahkan air aduk sampai rata dan tidak ada yang menggumpal. Tambahkan sedikit garam.
  5. Untuk pisangnya, gulung pisang/bentuk sesuai selera dan lakukan untuk semua lapisan pisang yang sudah jadi. Jika sudah selesai, celupkan ke larutan tepung tapioka tadi.
Segera sajikan beragam menu camilan favorit di dalam rumah. Bahan: - pisang uli/kepok matang, belah dua. Kali ini GenPI.co akan membagi resep pisang goreng gula merah buat kamu. Pisang goreng merah kuliner nikmat saat hujan. Memasak pisang goreng enak untuk teman camilan keluarga di rumah sangat mudah dengan tepung pisang goreng instan dari Sasa ini.

Selamat mencoba resep 2. pisang sale goreng (camilan di rumah)! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close