Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer Anti Ribet!

Coba resep tumis labu siam baso ikan segeer sebagai menu istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! tumis labu siam baso ikan segeer cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan tumis labu siam baso ikan segeer karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis labu siam baso ikan segeer! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat membuat tumis labu siam baso ikan segeer hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tumis labu siam baso ikan segeer yuk!

Untuk membuat Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 Buah of Labu Siam ukuran besar.
  2. Siapkan 10 Buah of Baso ikan.
  3. Siapkan 2 Lembar of daun Salam.
  4. Siapkan of Bumbu Iris:.
  5. Dibutuhkan 2 Siung of Bawang Putih.
  6. Diperlukan 3 Siung of Bawang Merah.
  7. Gunakan 1 Buah of Cabe Merah.
  8. Siapkan 2 Buah of Cabe Hijau.
  9. Siapkan Secukupnya of garam, gula putih dan kaldu.

Proses menyiapkan Tumis Labu Siam Baso Ikan Segeer:

  1. Iris-iris baso ikan dan labu siam sebesar korek api, bersihkan labu siam, dan tiriskan..
  2. Tumis semua bumbu iris sampai wangi, lalu masukan irisan baso, masak sampai empuk..
  3. Terakhir masukan irisan labu siam yang sudah di cuci bersih. Tunggu hingga matang dan meresap.angkat dan hidangkan. Selamat mencoba bunda..

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tumis labu siam baso ikan segeer hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close