Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu coklat Untuk Pemula!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep bolu coklat ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu coklat salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Bolu coklat

Pada umumnya orang takut mulai memasak bolu coklat karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu coklat! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat memasak bolu coklat hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu coklat!

Untuk menyiapkan Bolu coklat, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 4 btr of telur.
  2. Gunakan 150 gr of gula pasir.
  3. Siapkan 1 sdt of sp.
  4. Ambil 100 gr of tepung protein sedang.
  5. Gunakan 30 gr of coklat bubuk.
  6. Diperlukan 60 gr of dcc.
  7. Diperlukan 20 gr of margarin/butter.
  8. Diperlukan 80 ml of minyak sayur/goreng.

Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang. Apa yang membedakan bolu coklat dengan cake coklat? Pada dasarnya keduanya hampir mirip, hanya saja bolu coklat lebih ringan teksturnya, tidak terlalu berminyak karena menggunakan lebih.

Cara menyiapkan Bolu coklat:

  1. Tim dcc dan margarin/butter, setelah cair sisihkan dan campur dgn minyak sayur/goreng.
  2. Ayuk tepung dan coklat bubuk, sisihkan.
  3. Mixer telur, gula dan sp sampai kental berjejak, masukan secara bertahap tepung aduk sebentar saja sampai tercampur matikan mixer.
  4. Masukan lelehan coklat, aduk dg cara aduk lipat hingga rata.
  5. Masukan adonan ke loyang yg telah dioles margarin dan kertas roti kukus dg api sedang cenderung kecil hingga masak, tes tusuk jangan lupa...
  6. Setelah masak keluar dari loyang tunggu dingin.. bisa lgsg di sajikan.
  7. Karena saya mau jadikan base kue ultah,bagi kue menjadi 2 atau boleh jg sebelum masak bagi adonan menjadi 2 Krn saya mau gak ribet jd saya masak sekali aja...
  8. Penyelesaian: hias bagian pertama dg selai, lalu timpa butter cream dan tumpuk dg kue kedua.. hias seluruh permukaan kue dg butter cream.. maafkan hiasanya TDK bagus Krn saya harus buru2 anak yg mulai rewel.. tp ini kue enak.
  9. Selamat mencoba ☺️.
Bolu coklat sederhana mengembang tinggi lembut dan sponge banget. Download Resep Kue Bolu Coklat app directly without a Google account, no registration, no login Our system stores Resep Kue Bolu Coklat APK older versions, trial versions, VIP versions, you can. Copyright. © © All Rights Reserved. Trip to like your style dilelehkan. Muffins coklat denpasar slideshow photo coklat mousse.

Mudah bukan membuat bolu coklat? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close