Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nastar ala suka suka Kekinian

Lagi pengen coba resep nastar ala suka suka yang paling sedap? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep nastar ala suka suka terbaik! Satu lagi hidangan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - nastar ala suka suka! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Nastar ala suka suka

Banyak orang sudah minder duluan nastar ala suka suka karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar ala suka suka! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Selai nanas terlalu encer dan susah dimasukkan dalam adonan? FYI, harga kue nastar ini mahal di pasaran. Sebab, bikinnya memang sulit dan butuh konsentrasi penuh.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat membuat nastar ala suka suka hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep nastar ala suka suka!

Untuk membuat Nastar ala suka suka, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 300 gram of tepung terigu protein sedang.
  2. Sediakan 50 gram of gula halus/pasir.
  3. Gunakan 1 sdm of tepung maizena.
  4. Gunakan 50 gram of susu bubuk.
  5. Ambil 2 btr of kuning telur.
  6. Siapkan 200 gram of mentega.
  7. Siapkan 50 gram of butter.
  8. Diperlukan of isian : selai nanas siap pakai.
  9. Dibutuhkan of olesan :.
  10. Dibutuhkan 1 btr of kuntel.
  11. Ambil 1 saset of skm.

Kalau salah takar atau tidak telaten, kue yang harusnya lembut malah keras. Aku suka nastar keju ะ ะตั‚ะฒะธั‚ะฝัƒะป(ะฐ) haduhaduh. Plis ak selalu ngakak kalo ngeliat snapgram temen yang pake filter ini https Aku suka nastar keju ะ ะตั‚ะฒะธั‚ะฝัƒะป(ะฐ) aby. Plis ini aku bukan kepikiran doi tp langsung kepikiran dosenku karena dosenku sering begini https.

Cara menyiapkan Nastar ala suka suka:

  1. Panas kan oven.
  2. Ayak tepung, susu bubuk dan maizena, sisihkan.
  3. Mixer dengan kecepatan tinggi kuning telur, gula, mentega dan butter sampai tercampur rata (halus).
  4. Masukkan tepung, susu bubuk dan maizena kemudian aduk menggunakan spatula hingga merata..
  5. Siapkan loyang yang di olesi mentega dan d taburi tepung/ gunakan alas kertas roti. lalu cetak sesui selera. ๐Ÿ˜‚.
  6. Sebelum d oven nastar yg sudah d cetak d oles dengan kuning telur yg d kocok bersama skm (hasil lebih bagus tambahkn madu untuk olesannya).
  7. Oven selama kurang lbh 35-45 menit / hingga warna keemasan..
Biasanya banyak yang lebih suka kue nastar dengan tekstur renyah, gurih, manisnya pas, dan lumer di mulut. Untuk mendapatkan hasil kue seperti itu, kamu perlu tahu teknik dan rasio bahan yang tepat. Nah, gak perlu menunggu Lebaran untuk mencicipinya, kamu bisa menikmatinya kapan pun. Kamu termasuk yang suka mencicipi nastar? Ternyata kue kering dengan isian selai nanas ini termasuk dalam deretan makanan yang mengancam diet penurunan berat badan gagal.

Selamat mencoba resep nastar ala suka suka! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close