Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Nasi goreng kare Kekinian

Sedang cari resep nasi goreng kare yang paling sedap? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep nasi goreng kare terbaik! nasi goreng kare, makanan gampang dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Nasi goreng kare

Sebagian Besar orang takut mulai memasak nasi goreng kare karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng kare! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Nasi goreng pun banyak variasinya, begitu pula dengan cara membuat bumbu nasi gorengnya. Lihat juga resep Nasi goreng kare instan enak lainnya. Nasi Goreng Kari dengan sentuhan kismis yang bikin kaya rasa ini bisa jadi obat kangen bagi yang kamu merindukan nasi kebuli.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat memasak nasi goreng kare hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep nasi goreng kare!

Untuk menyiapkan Nasi goreng kare, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Bahan utama:.
  2. Dibutuhkan 2 mangkuk of nasi.
  3. Ambil 1 butir of telur.
  4. Gunakan 1 ikat of sawi.
  5. Dibutuhkan 3 buah of otak-otak.
  6. Gunakan 1 potong of ayam suwir.
  7. Ambil 2 buah of tahu putih potong dadu.
  8. Diperlukan of Bumbu:.
  9. Ambil 2 siung of bawang putih cincang.
  10. Gunakan 1 sdm of kecap manis.
  11. Gunakan 1 sdm of kecap asin.
  12. Gunakan 1 sdm of saos tomat.
  13. Dibutuhkan 1 sdm of saos sambal.
  14. Diperlukan 1 sdm of sambel terasi.
  15. Dibutuhkan 1 sdm of bumbu kare.
  16. Dibutuhkan Secukupnya of minyak untuk menumis.

Nasi goreng mudah ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air. Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Ada banyak variasi nasi goreng, termasuk Nasi Goreng Kari Ayam ini. Dengan tambahan pasta kari, santan, daun jeruk hingga serai, rasanya jadi lebih gurih dan nikmat!

Cara membuat Nasi goreng kare:

  1. Tumis bawang putih cincang sampai harum..
  2. Masukkan otak-otak, ayam suwir dan tahu. Masak sebentar..
  3. Masukkan semua bumbu dan telur..
  4. Masukkan sawi dan nasi. Aduk rata..
  5. Nasi goreng kare siap disajikan dengan kerupuk udang sebagai pelengkap..
Cobalah Nasi Goreng Bumbu Kari ini yang rasanya mantap dengan bumbu kari yang cukup pekat. Game Nasi Goreng besutan Own Games merupakan game memasak dengan meracik bahan makanan agar menjadi masakan yang lezat, terutama nasi goreng. Penyajian nasi goreng yang paling tepat adalah saat masih hangat dan pada pagi atau malam hari. Silahkan coba saja resep tersebut di rumah. Karena bumbu nasi goreng ini sangat sederhana dan.

Mudah bukan membuat nasi goreng kare? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close