Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 12.Bolu jadul enak lembut Anti Ribet!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep 12.bolu jadul enak lembut ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Hadirkan 12.bolu jadul enak lembut untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

12.Bolu jadul enak lembut

Sebagian Besar orang takut mulai memasak 12.bolu jadul enak lembut karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 12.bolu jadul enak lembut! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Green tea choco butter cake. foto: Instagram/@irmadesmayanti. See actions taken by the people who manage and post content. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat membuat 12.bolu jadul enak lembut hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin 12.bolu jadul enak lembut yuk!

Untuk memasak 12.Bolu jadul enak lembut, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 6 btr of telur ayam utuh.
  2. Sediakan 100 gr of gula pasir.
  3. Ambil 1 sdk mkn of sp(kupu"/ kendi).
  4. Dibutuhkan 200 gr of Mentega cair.
  5. Ambil 1 pcs of Vanili bubuk(kpl lyar).
  6. Siapkan 1 of sct susu bubuk(dn..ow).
  7. Diperlukan 60 gr of Keju cheddar(kra.t).
  8. Sediakan Sejumput of garam.
  9. Dibutuhkan of Tepung 200 gr(segi3).
  10. Sediakan Secukupnya of Chocochips.

Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara dipanggang dalam oven sehingga menghasilkan variasi tekstur, aroma hingga rasa yang berbeda pula. Bolu kukus yang satu ini menggugah selera karena warnanya yang menarik. Selain itu, bolu ini sangat mudah dibuat di rumah. Baca juga: Resep Kue Talam Pandan Lembut Tanpa Oven, Dessert Tiga Lapis.

Langkah-langkah menyiapkan 12.Bolu jadul enak lembut:

  1. Mikser telur gula vanili sp garam sampai mengembng.
  2. Matikan mikser,perlhn masukan tepung(diayak)sedikit demi sedikit selang seling sm mentega cair(pke spatula)masukan keju,susu,chocochips.
  3. Olesi loyng dengn margarin pnggang sekitar 20 menit,angkat...berikn topping sesuai selera...selamat mencoba ๐Ÿ™trima kasih.
  4. Tips:klo mau kue lebih lembut,bisa tambhkan conditioner kue 1 sndk mkn(tanya sj di tk kue psti ada,dia botolan cair gtu).
  5. Klo mau kue lbh enak harum gurih pke mentega yg cake n cookie ya,keju kr.ft.susu dan..w)aq tmbahin kental manis 1 scht..happy cooking..jngn lupa d recook y bun....
Dikutip dari buku " Kue Mangkok dan Bolu Kukus Mekar " karya Sisca. bolu jadul premium. Jakarta BaratMJ Bakery & cake. kue bolu jadul coklat meses murah enak. Dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat bolu kukus pandan yang anti gagal enak, lembut dan mudah. Bahan yang digunakan sangatlah simple dengan hasil yang tidak mengecewakan. Untuk lebih jelasnya silahkan simak video berikut yang lengkap dengan resep dan.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 12.bolu jadul enak lembut. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close