Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan 26. Kue Gabus Keju,/ Keju Goreng,/ Stik Keju,/ Kue Daki Anti Ribet!

Jenuh dengan sajian makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep 26. kue gabus keju,/ keju goreng,/ stik keju,/ kue daki ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! 26. kue gabus keju,/ keju goreng,/ stik keju,/ kue daki, makanan mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

26. Kue Gabus Keju,/ Keju Goreng,/ Stik Keju,/ Kue Daki

Pada umumnya orang takut mulai memasak 26. kue gabus keju,/ keju goreng,/ stik keju,/ kue daki karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 26. kue gabus keju,/ keju goreng,/ stik keju,/ kue daki! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Pastinya dengan tekstur yang kering, mudah dikunyah dan renyah, bakal bikin nagih. Biasanya banyak orang mengambil kesempatan ini. Goreng dan balik adonan ketika mulai mengeras.

Kamu dapat menyiapkan 26. kue gabus keju,/ keju goreng,/ stik keju,/ kue daki hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin 26. kue gabus keju,/ keju goreng,/ stik keju,/ kue daki yuk!

Untuk menyiapkan 26. Kue Gabus Keju,/ Keju Goreng,/ Stik Keju,/ Kue Daki, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 500 gr of Tapioka.
  2. Diperlukan 85 gr of Keju Cheddar.
  3. Ambil 7 btr of Telur Utuh.
  4. Gunakan 2 sdm of Garam Halus.
  5. Gunakan 1/2 kg of Minyak Goreng.

Telur Gabus Keju - Kue Daki. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran. Membuat kue keju ini sangat mudah, tips yang paling utama adalah haluskan keju selembut mungkin agar tercampur baik dengan adonan. Berikut resepnya jika anda berminat ya.

Cara membuat 26. Kue Gabus Keju,/ Keju Goreng,/ Stik Keju,/ Kue Daki:

  1. Siapkan Bahan2, kocok telur sisihkan, parut keju masukan ke tapioka dan garam aduk2 rata.
  2. Masukan kocokan telur sedkit2 aduk2, berhubung telur yg saya pakai kecil2 jadi sy tambah lagi telur nya 1 btr, jadi resep ini pakai 7 btr telur ya, kalo yg di photokan ada 6 btr, aduk2 sampe kalis ya kira2 adonan sampe bisa di pilin di tangan, kalo terlalu lembek tinggal di tambah tapioka, begitupun sebaliknya kalo adonan kekerasan tinggal ditambah telur..
  3. Adonan siap di pilin, caranya di gambar bawah ya, sebelumnya siapkan minyak goreng pake 2 wajan ya karna pake minyak dingin lakukan berulang sampe adonan habis.
  4. Stik keju siap dinikmati.
Pencarian Terkait : kue telur gabus keju. omiyago kue telur gabus. Rasa keju memang menawarkan sensasi istimewa antara kerenyahan dan rasa asin gurih yang bikin ketagihan. Karena kelezatannya, camilan ini menjadi salah satu camilan khas Lebaran. Di beberapa daerah, kue ini juga dikenal dengan nama widaran keju atau kue telur gabus. Kupas singkong dan buang sumbunya, lalu parut kasar dan diperas airnya.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat 26. kue gabus keju,/ keju goreng,/ stik keju,/ kue daki hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close