Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghidangkan Bolu Pisang Keju yang Enak Banget!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep bolu pisang keju ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Perkaya koleksi resepmu dengan bolu pisang keju! Menu spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Bolu Pisang Keju

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan bolu pisang keju karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pisang keju! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Ikhtisar.net - Pisang ambon memiliki rasa dan aroma yang sangat khas dan cukup kuat. Tak heran jika banyak kudapan atau kue-kue yang menggunakan pisang ambon sebagai bahan tambahannya. Bolu pisang kini menjadi bolu yang favorit , mungkin karena dari rasa khas pisang serta beda dari lainnya.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menghidangkan bolu pisang keju hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bolu pisang keju yuk!

Untuk menghidangkan Bolu Pisang Keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 100 gr of tepung terigu serbaguna.
  2. Siapkan 100 gr of gula pasir.
  3. Siapkan 3 butir of telur.
  4. Diperlukan 150 gr of keju parut (boleh sebagian dipotong dadu).
  5. Diperlukan 5 bh of pisang ambon putih (iris tipis).
  6. Diperlukan 100 gr of margarin (cairkan).
  7. Sediakan 1 sdt of SP.
  8. Gunakan 1/2 sdt of baking powder.
  9. Dibutuhkan 1 bungkus of vanili.

Bolu pisang mempunyai tekstur yang agak padat dan lembut hal ini menjadi makanan bolu. Hidangan kue bolu pisang adalah sajian yang enak. Kali ini, kue bolu yang dibuat bukan dengan cara Apalagi ditambah dengan taburan keju. Resep membuat bolu pisang kukus juga sangat mudah dikreasikan.

Cara menyiapkan Bolu Pisang Keju:

  1. Mixer telur, gula pasir, SP, baking powder, dan sebagian pisang ambon, vanili, kocok hingga mengembang putih berjejak..
  2. Masukkan margarin cair, tepung terigu. sebagian keju parut (kalau sebagian potong dadu, masukkan potong dadunya ke dlm adonan), aduk rata..
  3. Tuang adonan dalam loyang yg sudah diolesi margarin dan terigu..
  4. Beri taburan keju parut, susun potongan pisang di atas adonan, dan tutup kembali dengan keju parut..
  5. Bakar hingga kuning kecoklatan..
Membuat Kue Bolu Pisang yang Bertekstur Sangat Lembut dengan Frosting Keju Krim. Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang. Resep Bolu Pisang- Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh Untuk membuat bolu pisang dengan tekstur yang lembut dan enak, bisa anda buat tanpa menggunakan. Nih, ada variasi bolu pisang yang pasti memikat perhatiannya. Bolu pisang ini dibuat dengan Lembutnya bolu pisang sayang banget kalau disia-siakan tanpa tambahan isian di dalamnya.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu pisang keju hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close