Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nastar Lumer Kekinian

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep nastar lumer ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Menu nastar lumer ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak susah dibuat.

Nastar Lumer

Pada umumnya orang takut mulai memasak nastar lumer karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Untuk memudahkan selai nanas dipulung dengan menggunakan tangan Agar nastar dapat lumer di mulut, pastikan adonan nastar tidak terlalu lama dipulung jika. Resep kue nastar lembut lumer di mulut sudah menjadi tradisi di Indonesia bahwa kue kering nastar istimewa ini menjadi menu wajib untuk di hari raya Lebaran. Terlebih lagi, banyak sekali yang menjadi.

Kamu dapat memasak nastar lumer hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin nastar lumer yuk!

Untuk menyiapkan Nastar Lumer, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 125 gr of tepung protein rendah.
  2. Gunakan 75 gram of tepung maizena.
  3. Ambil 2 butir of kuning telur.
  4. Diperlukan 45 gram of gula pasir, diblender halus.
  5. Dibutuhkan 90 gr of salted butter (resep asli 100 gr).
  6. Siapkan 35 gr of margarin (resep asli 25 gr).
  7. Ambil 57 gr of susu bubuk full cream (resep asli 50 gr).
  8. Diperlukan 1/8 sdt of vanili bubuk.
  9. Dibutuhkan of Bahan olesan.
  10. Siapkan 1 butir of kuning telur.
  11. Gunakan Sedikit of madu.
  12. Diperlukan Sedikit of susu cair.
  13. Diperlukan of Bahan isi.
  14. Ambil 250 gr of selai nanas.

Masukkan kembali panggang sampai matang *selesaiii. NASTAR (an acronym for NAtional STAndard Race) is the world's largest known recreational ski and snowboard race program. It allows ski or snowboard racers of all ages and abilities, through a handicap system, a way to compare themselves with one another and with the national champion. Menampilkan resep-resep nastar keju istimewa dari Fatmah Bahalwan (NCC) dan Kraft.

Langkah-langkah menyiapkan Nastar Lumer:

  1. Bulat2kan selai nanas.
  2. Kocok mentega, gula bubuk dan vanili sekitar 2 menit dengan speed sedang.
  3. Turunkan menjadi speed paling rendah, lalu masukkan kuning telur sebentar saja sampai rata.
  4. Matikan mixer, masukkan campuran tepung terigu, maizena dan susu secara bertahap, aduk menggunakan spatula, jangan memasukkan semua tepung sekaligus.
  5. Ambil sedikit adonan, bulatkan, tekan perlahan, lalu beri isian selai nanas. Jangan terlalu lama ditangan agar mentega tidak mencair. susun diatas loyang.
  6. Panggang dengan suhu 150' selama 15 menit, lalu keluarkan dari oven.. tunggu sebentar sampai uapnya hilang, lalu beri olesan...
  7. Turunkan suhu oven menjadi 140' lalu panggang lagi selama 15-20 menit sampai matang dan warnanya keemasan. Sisa adonan yang antri nunggu dipanggang, simpan di kulkas yaa jangan di suhu ruang agar tidak meleleh...
  8. Angkat.. tunggu sampai dingin lalu susun di toples...
  9. Ini beneran enaakk.. wangiii banget.. butter bikin rasanya makin mantap.. walaupun penampilannya kurang menarik ๐Ÿ˜….. Silahkan dicoba yaaa...
Juga ada resep nastar keju tanpa oven yang enak dan istimewa dari Blue Band. Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa. How to Make: First of all you have to make Nastar Jam.

Selamat mencoba resep nastar lumer! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close