Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ikan Kembung Goreng Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia memasak ikan kembung goreng yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ikan kembung goreng terbaik! Makanan ikan kembung goreng ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan tidak sulit dibuat.

Ikan Kembung Goreng

Kebanyakan orang malas mulai memasak ikan kembung goreng karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ikan kembung goreng! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Tasty Treat: Ikan Kembung Goreng / Fried Kembung Fish. Olahan ikan biar gak bosen di goreng melulu. Resep Kembung Goreng Gurih yang Pas Buat Makan Siang Makan siang hari ini buat Kembung Goreng, yuk!

Kalian dapat menghidangkan ikan kembung goreng hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ikan kembung goreng!

Untuk memasak Ikan Kembung Goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 3 of ikan kembung yg sudah di bersihkan.
  2. Sediakan of ๐Ÿ‘‰๐ŸปBumbu halus:.
  3. Dibutuhkan 3 siung of bawang putih.
  4. Gunakan 2 siung of bawang merah,kecil.
  5. Sediakan 1 sdt of ketumbar butir.
  6. Diperlukan 1 sdt of kaldu jamur/kaldu bubuk bebas.
  7. Diperlukan 1 sdt of garam.
  8. Dibutuhkan 1/2 jempol of kunyit.
  9. Gunakan Secukup of nya minyak goreng.

Menu Ikan Kembung Goreng Kuning ini disajikan bersama nasi hangat rasanya endeus banget! Rasanya mau tambah terus, apalagi dengan bumbunya yang meresap. Jadikan Ikan Kembung Goreng Isi ini sebagai kejutan baru untuk sajian bersama keluarga tercinta di rumah. Mari kita berbelanja bahan-bahannya dan mencoba resepnya berikut ini!

Langkah-langkah menghidangkan Ikan Kembung Goreng:

  1. Baluri ikan yg sudah di bersihkan dengan bumbu yg sudah di haluskan,diam kan beberapa menit (agar bumbu meresap) goreng dengan minyak hingga matang.
Pindang Pecah Ikan Kembung Super Sedap, Ikan Kembung masak Pindang viral, Ikan Kembung Masak Pindang Super Resep Pesmol Ikan kembung. Olahan ikan biar gak bosen di goreng melulu. Find ikan kembung goreng stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Terakhir masukkan ikan kembung goreng, aduk aduk secara perlahan hingga semua bumbunya meresap dan bercampur rata. Lantas tambahkan daun bawang yang telah di iris iris tipis tipis.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ikan kembung goreng hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close