Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Lele goreng kriuk Anti Ribet!

Jenuh dengan hidangan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep lele goreng kriuk ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! lele goreng kriuk salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Lele goreng kriuk

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan lele goreng kriuk karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lele goreng kriuk! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Tes Microphone Baru Buat Makan Risoles Suaranya Kriuk Mantap. Hidangan ikan lele goreng kremes adalah sajian yang gurih dan garing. Rasa lezat dari daging ikan lele dan kriuk garing dari bahan kremesan, membuatnya semakin sempurna.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat membuat lele goreng kriuk hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin lele goreng kriuk yuk!

Untuk menghidangkan Lele goreng kriuk, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1/2 kg of ikan lele.
  2. Sediakan 1 buah of jeruk nipis/lemon.
  3. Dibutuhkan 1 sdm of garam.
  4. Ambil of Bumbu halus.
  5. Siapkan 3 siung of bawang putih.
  6. Sediakan 1 sdm of merica bundar.
  7. Diperlukan 1 sdt of garam.
  8. Siapkan 1 ruas jari of kunyit.
  9. Dibutuhkan Sedikit of air ± setengah gelas.

Lele goreng tanpa amis dan cara goreng ikan supaya tidak lengket dan meletup saat digoreng. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Nugget Jagung Wortel Kriuk Diluar Lembut Didalam. Resep Pecel Lele Kremes Kriuk Renyah (Crispy) Sederhana dengan Sambal Pedas Spesial Mantap Asli Enak.

Proses memasak Lele goreng kriuk:

  1. Cuci bersih ikan lele, buang ingsang dan jeroan ikan. Beri garam dan perasan jeruk nipis.
  2. Haluskan bumbu beri sedikit air.
  3. Bilas ikan kembali dan tambahkan bumbu halus aduk rata diamkan 15-30 menit supaya bumbu meresap.
  4. Goreng sampai kuning kecoklatan dan siap disajikan.
Masakan pecel ikan lele goreng tepung ini sangat garing dipadu dengan sambel pecel. Bikin Lele Goreng Crispy Garing Mak Kreeesss. Resep Lele Goreng Crispy Enak Dan Renyah Tanpa Tepung. Resep Lele goreng ini saya sediakan untuk anda yang suka makan ikan Lele. Goreng kering ikan lele hasil mancing. bushcraft tengah kota mancing ikan lele kalau di goreng kering bumbu dasar.

Mudah bukan membuat lele goreng kriuk? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close