Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak 100. Ikan Kembung Goreng Racik Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia masak 100. ikan kembung goreng racik yang nikmat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep 100. ikan kembung goreng racik terbaik! 100. ikan kembung goreng racik, makanan mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

100. Ikan Kembung Goreng Racik

Kebanyakan orang malas mulai memasak 100. ikan kembung goreng racik karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 100. ikan kembung goreng racik! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dihasilkan terasa enak. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat menghidangkan 100. ikan kembung goreng racik hanya dengan menggunakan 2 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin 100. ikan kembung goreng racik yuk!

Untuk menyiapkan 100. Ikan Kembung Goreng Racik, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 kg of ikan Kembung (me: 7 ekor ikan) bersihkan, kucur jeruk sambal.
  2. Ambil 1 sachet of bumbu Racik.ikan goreng.

Cara menghidangkan 100. Ikan Kembung Goreng Racik:

  1. Bersihkan ikan kembung. Lumuri dengan jeruk sambal atau jeruk lemon. Diamkan sekitar 5-10 menit..
  2. Cuci bersih kembali ikan. Lumuri dengan bumbu racik. Diamkan hingga bumbu meresap dan bisa langsung digoreng. Saya bumbui pagi hari dan digoreng siang hari jadi sekitar 3 jam. Selama dimarinate disimpan di chiller kulkas. Kemudian goreng hingga kecoklatan dan garing..
  3. Ikan goreng Racik siap disantap selagi hangat dengan cocolan sambal godok. (lihat resep).

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat 100. ikan kembung goreng racik hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close