Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Ayam sayur godok πŸ˜† yang Menggugah Selera!

Ingin tau rahasia memasak ayam sayur godok πŸ˜† yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ayam sayur godok πŸ˜† terbaik! Satu lagi menu makanan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - ayam sayur godok πŸ˜†! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Ayam sayur godok πŸ˜†

Pada umumnya orang sudah minder duluan ayam sayur godok πŸ˜† karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam sayur godok πŸ˜†! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Sayur godok ketupat spesial lebaran dijamin enak medok & nikmat. Cara Membuat Sayur Ketupat Edisi Menu Lebaran sangat simple. Anda juga bisa menggunakan resep ini sebagai ide usaha yang laris.

Teman-teman dapat membuat ayam sayur godok πŸ˜† hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ayam sayur godok πŸ˜†!

Untuk memasak Ayam sayur godok πŸ˜†, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan fillet of Dada ayam.
  2. Diperlukan of Bayam.
  3. Sediakan of Tomat.
  4. Gunakan of Telur.
  5. Diperlukan of Saori saus lada hitam.
  6. Siapkan of Gula.
  7. Gunakan of Mentega.
  8. Siapkan of Bumbu marinase ayam.
  9. Siapkan of Garam.
  10. Diperlukan of Bawang putih halus.
  11. Diperlukan of Kunyit.
  12. Gunakan of Lengkuas.
  13. Diperlukan of Lada.
  14. Ambil of Ketumbar.

Lihat juga resep Sayur Godog enak lainnya. Assalamuallaikum Sayur godok labu siam ini nikmat dimakan pake lontong dan opor ayam sambal.bikinnya mudah bahannya. Sayur Godok Pepaya Muda Teman Ketupat Lebaran. Tetelan Sapi Dibikin Gini Ternyata Enak Banget.

Proses memasak Ayam sayur godok πŸ˜†:

  1. Marinase ayam terlebih dahulu dengan bumbu marinase, tunggu 2-4 jam.
  2. Setelah menunggu marinase, siapkan wajan dan panaskan mentega, tumis ayam marinase tadi.
  3. Masukkan potongan tomat.
  4. Masukkan sayur bayam.
  5. Tunggu hingga agak layu.
  6. Masukkan air matang, dan tambahkan bumbu saori lada hitam dan gula.
  7. Tes rasa.
  8. Tambahkan telur sebagai pengental kuah dan tambahan protein.
  9. Jika sudah matang dan sesuai lidah, angkat, dan hidangkan πŸ˜‹πŸ˜‹.
Menu Spesial Lebaran Sambel Goreng Kentang Ati Pete Paling Laris. Seperti Olahan sayur godok yang bisa menjadi hidangan makan siang yang begitu spesial. Untuk itu, yuk ikuti resep berikut ini untuk membuatnya menjadi lebih mudah. Sayur Godok Pepaya Muda Teman Ketupat Lebaran. mbok midut. Cara Buat Soto Betawi Resep Turun Temurun.

Selamat mencoba resep ayam sayur godok πŸ˜†! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close