Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Memasak Kue Kering Coklat Spiku Kekinian

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep kue kering coklat spiku ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan kue kering coklat spiku! Hidangan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Kue Kering Coklat Spiku

Banyak orang sudah minder duluan kue kering coklat spiku karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering coklat spiku! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa lezat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

KUrsus Patiseri: Cara Membuat Ombree Cake. Pelatihan Aneka Brownies Oven : Chocolate, Spiku (Keju + Coklat), dan Irish Brownies Kukus : Marble (Strawberry + Coklat). Pelatihan Cara Membuat Kue Kering & Cookies Tanpa Telur.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan kue kering coklat spiku hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue kering coklat spiku!

Untuk menyiapkan Kue Kering Coklat Spiku, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 100 gr of margarin.
  2. Ambil 125 gr of Gula Halus.
  3. Dibutuhkan 1/2 st of bumbu spiku.
  4. Siapkan 150 gr of butter.
  5. Dibutuhkan 25 gr of coklat bubuk.
  6. Sediakan 50 gr of Susu bubuk.
  7. Diperlukan 25 gr of maizena.
  8. Ambil 2 of kuning telor.
  9. Gunakan 1/2 st of baking powder.
  10. Dibutuhkan 300 gr of tepung trigu.
  11. Ambil of Kacang cincang untuk taburan.
  12. Diperlukan of Bahan olesan.
  13. Dibutuhkan 1 of kuning telor.

KUrsus Patiseri: Cara Membuat Ombree Cake. Pelatihan Aneka Brownies Oven : Chocolate, Spiku (Keju + Coklat), dan Irish Brownies Kukus : Marble (Strawberry + Coklat). Cara Membuat Kue Kering Coklat Keju. Terkadang harga kue kering yang di jual di toko-toko tersebut dibandrol dengan harga yang mahal.

Proses memasak Kue Kering Coklat Spiku:

  1. Siapkan bahan kue kering spiku Kacang, masukkan margarin, mentega, kuning telor, bubuk spiku, gula halus..
  2. Mixer hingga rata dan tercampur.
  3. Masukkan coklat bubuk, susu bubuk, maizena dan baking powder, aduk rata..
  4. Tambahkan tepung terigu sedikit demi sedikit, aduk hingga bisa dibentuk.
  5. Bentuk sesuai selera dan olesi dengan kuning telor atau putih telor, taburi atasnya dengan kacang cincang, sambil di tekan-tekan supaya tidak mudah lepas kacangnya.
  6. Panggang atau bakar hingga matang dan sajikan.
Jahe berguna buat menjaga stamina tubuh apalagi akhir akhir ini banyak yang mengkonsumsinya Kalau tidak suka jahe, kue ini bisa menjadi alternatif krn. RESEP KUE KERING COKLAT - Kue kering merupakan camilan favorit bagi keluarga, apalagi disaat lebaran, banyak yang memburu kue ini untuk dijadikan hidangan di atas meja. Kue kering akan sangat nikmat bila dihidangkan dengan minuman dingin, hemmm… jadi ngiler deh ngebanyangin nikmatnya. Setelah kue spiku matang keluarkan dari oven, dinginkan Setelah dingin tumpuk cake dan rekatkan dengan selai / butter cream, dengan urutan kuning-coklat-kuning Siap untuk disajikan. demikian resep cara membuat kue cake spiku surabaya enak. Kue basah spiku merupakan salah satu jenis kue basah yang memang sudah populer dan merupakan kue khas dari nusantara yang bisa dikatakan kue yang Tumpuk kue yang sudah matang dan posisi kue coklat ditengah sambil dioles selai pada sela-sela tumpukan kue.

Mudah bukan membuat kue kering coklat spiku? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close