Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bakmi Goreng Istimewa ala Resto Kekinian

Bosan dengan sajian makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep bakmi goreng istimewa ala resto ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! bakmi goreng istimewa ala resto cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan hari besar.

Bakmi Goreng Istimewa ala Resto

Banyak orang sudah menyerah duluan bakmi goreng istimewa ala resto karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bakmi goreng istimewa ala resto! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara Membuat Bakmi Goreng Pedas Spesial: Silahkan siapkan wajan yang akan digunakan untuk membuat bakmi. Sajian Istimewa Bakmi Mewah di Rumah (foto pribadi). See contact information and details about Bakmi SR.

Kawan-kawan dapat menghidangkan bakmi goreng istimewa ala resto hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bakmi goreng istimewa ala resto yuk!

Untuk membuat Bakmi Goreng Istimewa ala Resto, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 bks of mie telor merek apa saja.
  2. Sediakan 1 ikat of sawi.
  3. Sediakan 1 butir of telur (sesuai selera).
  4. Gunakan secukupnya of Bakso (sesuai selera).
  5. Diperlukan secukupnya of Sosis (sesuai selera).
  6. Siapkan 1 sdm of Minyak wijen.
  7. Dibutuhkan secukupnya of Kecap manis.
  8. Sediakan secukupnya of Minyak ikan.
  9. Ambil secukupnya of Garam.
  10. Gunakan secukupnya of Gula.
  11. Diperlukan secukupnya of Lada.
  12. Gunakan secukupnya of Kaldu ayam bubuk.
  13. Diperlukan Sedikit of air.
  14. Siapkan sesuai selera of Bawang goreng.
  15. Siapkan of Bahan bumbu.
  16. Sediakan 6 siung of bawang putih cincang halus.
  17. Diperlukan 4 siung of bawang merah cincang halus.
  18. Sediakan 1 buah of cabe merah besar (boleh pakai atau tidak) cincang halus.
  19. Sediakan sesuai selera of Cabe rawit.

Bakmi SR adalah mie ayam khas Jakarta yg disajikan dengan rasa istimewa ala resto. Public Transit. #bakmi goreng#bakmi goreng Jawa#resep bakmi goreng#resep bakmi goreng Jawa. Lihat juga resep Mie Goreng Jawa Sederhana enak lainnya. Telur, Bakso, Mie Eko (pakai yg ada di rumah), Wortel (iris korek), Tomat (hanya untuk pemanis), Bawang putih, Lada bubuk, Cabe rawit merah (sesuai selera).

Cara membuat Bakmi Goreng Istimewa ala Resto:

  1. Rebus mie terlebih dahulu, jangan lupa tambahkan minyak goreng pada air rebusan agar tidak lengket. Jangan rebus mie terlalu benyek, tp jika suka tekstur mie yang benyek dipersilahkan. Rebus mie hingga matang dan tiriskan..
  2. Ambil wajan yang telah diberi sedikit minyak goreng, kemudian masukkan telur, orak arik hingga matang. Kemudian masukkan bahan bumbu bawang dan cabe, tumis hingga harum..
  3. Tambahkan garam, gula, lada, kaldu bubuk, minyak wijen, dan minyak ikan dan tumis dengan bumbu bawang dan cabe. Kemudian tambahkan sedikit air..
  4. Setelah itu masukkan mie ke dalam wajan. Tambahkan kecap manis sesuai selera, dan aduk hingga tercampur rata..
  5. Masukkan sosis dan bakso ke dalam mie. Aduk hingga rata. Setelah itu tambahkan sawi yang telah dipotong-potong ke dalam wajan..
  6. Masak hingga air yang ditambahkan tadi hilang, dan incipi. Koreksi rasa jika ada yang kurang..
  7. Angkat dan berikan taburan bawang goreng diatasnya! Kemudian sajikan!.
Bakmi goreng tidak kalah enak dengan bakmi kuah, anda dapat mencoba resep bakmi goreng dengan tambahan seafood yang enak, spesial dan lezat. Kali ini, kami akan berbagi resep bakmi goreng dengan tambahan seafood. Meskipun menurut istilahnya, bakmi dibagi menjadi dua kalimat. RESEP NASI GORENG istimewa rasa restoran,ala dapur nusantara ะŸะพะดั€ะพะฑะฝะตะต. Resep Nasi Goreng Ala Hong Kong: Dijamin Wangi!

Mudah bukan membuat bakmi goreng istimewa ala resto? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close