Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Potato stick keju Anti Gagal!

Ingin tau rahasia masak potato stick keju yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep potato stick keju terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan potato stick keju! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Potato stick keju

Banyak orang malas mulai memasak potato stick keju karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari potato stick keju! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Stik keju enak lainnya. Hot promotions in potato stick on aliexpress: Great news!!! You're in the right place for potato stick.

Kawan-kawan dapat membuat potato stick keju hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep potato stick keju!

Untuk menyiapkan Potato stick keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 3 of kentang ukuran sedang.
  2. Dibutuhkan 6 sdm of maizena.
  3. Diperlukan 1/2 sdt of garam.
  4. Dibutuhkan 1 sdm of bawang putih bubuk.
  5. Diperlukan 1/2 sdt of lada bubuk.
  6. Dibutuhkan 100 grm of keju cheddar.

By now you already know that, whatever you are looking for, you're sure to find it on AliExpress. Potato sticks : they are a great side dish to hamburgers and even a nice Yummy App on Instagram: "Keju Gulung Telur Yummy Jangan lupa share video ini dan follow. Salah satu kudapan yang mudah dibuat adalah cheese stick.

Proses menghidangkan Potato stick keju:

  1. Kupas kentang dan rebus sampai matang, tambahkan sedikit garam di air rebusan. Setelah itu tumbuk halus.
  2. Campur dengan maizena, garam, bawang putih bubuk, lada bubuk aduk sampai merata dan terakhir tambahkan keju yang sudah di parut.
  3. Bentuk stick memanjang dan goreng dengan api kecil agar matang merata.
  4. Sajikan dengan mayonaise atau thousand island.
Selain gurih, teksturnya yang renyah juga membuat siapapun ketagihan mencicipinya. Mashed potato merupakan salah satu makanan yang dianjurkan ketika menjalani program diet. Kue stick keju ini merupakan salah satu makanan yang sangat digemari banyak orang dan snagat cocok untuk menemani waktu bersantai Anda bersama keluarga ataupun bersama kerabat Anda. Add potato sticks, and stir by hand to coat. Place on the prepared baking sheet.

Mudah bukan membuat potato stick keju? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close