Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Pisang Tanduk Goreng Crispy Anti Gagal!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep pisang tanduk goreng crispy ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Hadirkan pisang tanduk goreng crispy untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Pisang Tanduk Goreng Crispy

Kebanyakan orang tidak berani memasak pisang tanduk goreng crispy karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pisang tanduk goreng crispy! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Selain itu, cara pembuatan serta bahan yang digunakan pun sebenarnya sangat. Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Pisang goreng yang memiliki rasa Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini.

Sobat dapat menghidangkan pisang tanduk goreng crispy hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin pisang tanduk goreng crispy yuk!

Untuk menyiapkan Pisang Tanduk Goreng Crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 4 buah of pisang tanduk.
  2. Siapkan 200 gr of Tepung terigu pro sedang.
  3. Diperlukan 3 sdm of Tepung Tapioka.
  4. Diperlukan 1 butir of Telur Ayam.
  5. Ambil 1/2 sdt of vanili bubuk.
  6. Diperlukan 250 ml of Air es.
  7. Ambil 1/2 sdt of garam.
  8. Ambil 3 sdm of gula pasir.

Nah, untuk kamu yang tertarik membuat pisang goreng krispi sendiri di rumah, mudah loh caranya. Pisang Tanduk Crispy Panjang Banget Bongkar Resep Pisang Tanduk Crispy Tahan Lama Yg Lagi Viral. Cara Bikin Pisang Goreng Tanduk Crispy Yang Simple Gampang Banget. Resep Pisang Goreng Crispy - Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia.

Cara membuat Pisang Tanduk Goreng Crispy:

  1. Potong2 pisang tanduk bentuk memajang.. Kalau saya satu pisang belah 3/4 tergantung tebal pisang...
  2. Campur semua bahan kering, aduk rata lalu masukkan air sedikit demi sedikit.. Campur sampai semua tercampur.. Usahakan jangan ada gerindil.. Lalu masukkan telur ayam.. Aduk rata...
  3. Masukkan pisang yg sudah di potong ke adonan tepung.. Lalu goreng dengan. Api sedang...
  4. Taraaaaa.. Semudah itu yah bikinnya.. Sekarang tinggal di nikmati bersama keluarga.. ๐Ÿ˜ Selamat mencoba...
Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan, pasti terasa hampa, seperti hidupku tanpamu. Ngomongin soal gorengan terutama pisang goreng nih ya. Hallo semua, divideo kalo ini saya share resep pisang goreng crispy Pisang yang paling enak untuk dibuat pisang goreng adalah. Pisang Tanduk Crispy Panjang Banget Bongkar Resep Pisang Tanduk Crispy Tahan Lama Yg Lagi Viral. Lihat juga resep Pisang Goreng Wijen enak lainnya.

Mudah bukan membuat pisang tanduk goreng crispy? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close